Russo Brothers Ungkap Detail Extraction 2 dan Rencana Dibuat Mirip Waralaba MCU

Senin, 07 Desember 2020 - 12:43 WIB
loading...
Russo Brothers Ungkap Detail Extraction 2 dan Rencana Dibuat Mirip Waralaba MCU
Chris Hemsworth sebagai tentara bayaran dalam film laga Extraction yang tayang di Netflix. Foto/Netflix
A A A
SAO PAOLO - The Russo Brothers, otak di balik film laga "Extraction" dan sutradara yang terlibat dalam produksi Marvel Cinematic Universe , mengungkap beberapa hal tentang kelanjutan film yang dibintangi Chris Hemsworth ini.

Saat berbicara dalam perhelatan Comic Con Experience (CCXP) yang digelar di Sao Paulo, Brasil, pada 3-6 Desember, Joe Russo memberi sedikit info terbaru tentang film "Extraction 2".

Katanya, syuting film akan digelar pada musim gugur mendatang. Ini artinya sekitar Oktober-November 2021.

"Chris (Hemsworth) sangat sibuk jadi kami mesti melihat jadwalnya dia, tapi sejauh ini rencananya seperti itu," ujar Joe saat panel XXCP bersama moderator dari Collider, Steve Weintraub.

Russo Brothers Ungkap Detail Extraction 2 dan Rencana Dibuat Mirip Waralaba MCU

Foto: Netflix

Dengan informasi ini, Collider memperkirakan bahwa "Extraction 2" baru bisa ditonton paling cepat akhir 2022.

Sejauh ini, The Russo Brothers juga belum mau bilang, apakah "Extraction 2" bakal menjadi sebuah sekuel atau prekuel. ( )

Meski begitu, Joe lumayan terbuka saat bicara soal keinginan menjadikan film original Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah ini untuk menjadi sebuah film waralaba (franchise).

"Kami sedang membangun sebuah universe dalam film ini yang berpotensi untuk mengeksplorasi beberapa karakter dalam film pertama maupun beberapa karakter baru, dan interaksi antarkarakter-karakter tersebut," katanya menjelaskan.

Joe lalu menyebut karakter Gaspar yang diperankan David Harbour, aktor yang juga berperan sebagai kepala polisi Jim Hopper dalam serial Netflix "Stranger Things".

Russo Brothers Ungkap Detail Extraction 2 dan Rencana Dibuat Mirip Waralaba MCU

Foto: Netflix

"Kalau kalian tertarik dengan karakter David Harbour, kalian mungkin bisa melihat dia dalam film " Extraction " mendatang," katanya menggoda.

Lebih lanjut, Joe Russo juga bilang bahwa dia dan tim berencana membuat kisah yang bisa maju-mundur dan saling mempengaruhi. Resep ini mirip dengan yang mereka lakukan untuk "Avengers" dalam Marvel Cinematic Universe.

"Apakah kita bisa maju dan mundur dalam waktu bersamaan? Apakah peristiwa yang terjadi pada masa lalu bisa mempengaruhi masa depan? Bagaimana cara terbaru untuk menceritakan kisah ini?," kata Joe.

Antagonis utama dalam "Extraction" adalah Amir Asif (Priyanshu Painyuli), mafia dari Bangladesh yang menculik Ovi, anak yang berusaha diselamatkan oleh Tyler Rake yang diperankan Chris. ( )

Russo Brothers Ungkap Detail Extraction 2 dan Rencana Dibuat Mirip Waralaba MCU

Foto: Netflix

Melanjutkan keterangannya, Joe bilang bahwa setiap antagonis adalah protagonis dalam cerita versi mereka.

"Apakah kita bisa melihat sudut pandang mereka? Bagaimana mereka melihat dunia? Apa yang membuat kita berempati pada mereka? Aku pikir cerita yang universal dengan bentuk film waralaba yang mengglobal adalah elemen yang bagus untuk semesta "Extraction", dan kami ingin menampilkan sudut pandang itu dalam film-filmnya," katanya panjang lebar.

"Extraction" diputar di Netflix sejak 24 April 2020, dengan sutradara Sam Hargraves, koordinator pemeran pengganti (stuntman) untuk film-film Marvel Cinematic Universe. "Extraction" adalah film debut Sam sebagai sutradara film. ( )
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)