5 Pemain Cilik yang Tumbuh Jadi Aktor Drama Korea Papan Atas

Seperti Yeo Jin-goo, So-hyun juga mendapatkan bagian dalam drama "Moon Embracing the Sun" sewaktu usianya masih enam tahun. Dia berperan sebagai Yoon Bo-kyung sewaktu kecil.

Tahun 2015 ia baru dikenal betul lewat drama "Who Are You: School 2015", dan melakoni peran ganda dalam drama "Reset". Pada usia 14 tahun, dia dengan lihai menampilkan dua karakter yang berbeda, yaitu Eun-bi dan Eun-byul. Peran tersebut sebagai bentuk kejelasan bahwa meski masih belia, aktingnya tak diragukan lagi.

Tahun lalu, dia bahkan tampil dalam serial Netflix "Love Alarm" sebagai Kim Jo-jo. Serial ini akan tayang untuk musim kedua pada tahun depan. (Baca Juga: Akankah BTS dan BLACKPINK Masuk Nomine Grammy 2021? Ini Kata Para Pengamat Musik )

4. KIM YOO-JUNG

5 Pemain Cilik yang Tumbuh Jadi Aktor Drama Korea Papan Atas

Foto: Zapzee

Kim Yoo-jung baru berusia 21 tahun, tapi sudah banyak pengalaman setidaknya 16 tahun dalam bidang akting. Beberapa proyeknya menjadi karya terbaiknya, tapi kalau boleh dipilih, "Moon Embracing the Sun" yang paling dinilai bagus.

Bermain sebagai Yeon Woo kecil, aktris muda ini mendapat banyak pujian atas kisah cintanya dengan aktor Yeo Jin-goo pada drama tersebut. Penonton sangat menyukai mereka bahkan berharap keduanya bisa kembali bereuni baik di media daring maupun majalah. Women Sense menempatkan mereka pada daftar “Pasangan cilik yang harus bereuni kembali,”.


5. YOO SEUNG-HO

5 Pemain Cilik yang Tumbuh Jadi Aktor Drama Korea Papan Atas

Foto: Zapzee

Yoo Seung-ho sejauh ini kehidupannya jauh dari gosip dan kontroversi. Salah satu performa terbaiknya adalah film "The Way Home" pada 2002. (Baca Juga: 5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil )

Di sini, dia berperan sebagai Sang Woo, bocah tujuh tahun yang marah pada neneknya. Lalu pada 2010, dia bermain sebagai peran utama yang juga merupakan kali pertamanya, lewat drama "Master of Study".

(it)
halaman ke-2 dari 2
Share: