5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil
Ada beberapa adegan yang terasa ganjil dari serial Flower of Evil yang dibintangi Lee Joon-gi dan Moon Chae-won. Foto/tvN
JAKARTA - Drama yang dibintangi oleh Lee Joon-gi dan Moon Chae-won ini sukses menjadi salah satu drama terpopuler di kalangan pencinta drama Korea.

Meski kisahnya baru aja berakhir, tapi cerita tentang suami psikopat yang diperankan Lee Joon-gi ini masih bikin gemas.

Di balik keseruan serial "Flower of Evil", sebenarnya ada plot hole alias keganjilan yang bisa ditemukan dalam beberapa adegannya.

Yang mana aja adegan tersebut? Yuk, cek yang berikut ini, dikutip dari South China Morning Post. (Baca Juga: Chemistry Nam Joo-hyuk dan Jung Yu-mi dalam The School Nurse Files Bikin Sutradara Jadi Nagih )



Awas! tulisan ini mengandung spoiler berat, jadi yang belum nonton dan gak suka dikasih bocoran cerita, berhenti membaca sampai di sini, ya.

1. NAM SOON GIL GAK KENAL SUARA TEMANNYA SENDIRI

5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

Foto: tvN

Rahasia Do Hyun-su sedikit demi sedikit mulai terungkap karena laporan dari seseorang bernama Nam Soon-gil pada seorang reporter bernama Kim Moo-jin.

Ketika Hyun-su mengunci Moo-jin di ruang bawah tanah bengkelnya, dia pergi ke tempat pertemuan Soon-gil dan Moo-jin untuk menghentikan informasi tersebut. Soon-gil segera memberi tahu Hyun-su tanpa ragu-ragu, mengungkapkan bahwa Hyun-su telah meneleponnya setiap pagi dan mengancamnya.
halaman ke-1
Share: