5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

Kamis, 24 September 2020 - 20:00 WIB
loading...
5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil
Ada beberapa adegan yang terasa ganjil dari serial Flower of Evil yang dibintangi Lee Joon-gi dan Moon Chae-won. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama yang dibintangi oleh Lee Joon-gi dan Moon Chae-won ini sukses menjadi salah satu drama terpopuler di kalangan pencinta drama Korea.

Meski kisahnya baru aja berakhir, tapi cerita tentang suami psikopat yang diperankan Lee Joon-gi ini masih bikin gemas.

Di balik keseruan serial "Flower of Evil", sebenarnya ada plot hole alias keganjilan yang bisa ditemukan dalam beberapa adegannya.

Yang mana aja adegan tersebut? Yuk, cek yang berikut ini, dikutip dari South China Morning Post. ( )

Awas! tulisan ini mengandung spoiler berat, jadi yang belum nonton dan gak suka dikasih bocoran cerita, berhenti membaca sampai di sini, ya.

1. NAM SOON GIL GAK KENAL SUARA TEMANNYA SENDIRI

5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

Foto: tvN

Rahasia Do Hyun-su sedikit demi sedikit mulai terungkap karena laporan dari seseorang bernama Nam Soon-gil pada seorang reporter bernama Kim Moo-jin.

Ketika Hyun-su mengunci Moo-jin di ruang bawah tanah bengkelnya, dia pergi ke tempat pertemuan Soon-gil dan Moo-jin untuk menghentikan informasi tersebut. Soon-gil segera memberi tahu Hyun-su tanpa ragu-ragu, mengungkapkan bahwa Hyun-su telah meneleponnya setiap pagi dan mengancamnya.

Yang menjadi aneh adalah dalam serial ini, mereka diceritakan hidup dan bekerja bersama selama tiga tahun, bahkan hampir membunuh satu sama lain karena uang. Jadi kenapa Soon-gi-gak mengenali suara Hyun-su? Padahal Hyun-su gakmemakai teknologi pengubah suara.

2. SUDAH 14 TAHUN MENIKAH, TAPI CHA JI-WON GAK KENAL SUAMINYA SENDIRI

5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

Foto: tvN

Kalau yang ini maksa banget. Pada episode keempat, Hyun-su dan Moo-jin pergi menemui Oh Bok-Ja, seorang perempuan tua yang tinggal di lingkungan mereka dan punya foto dengan Hyun-su sebagai latar belakang. Hyun-su bertemu dengan sopir taksi Park Kyung-shoon di rumah, tapi berhasil lolos.

Dia akan mengejarnya ketika Ji-wondatang dan menangkapnya sedang melompati pagar, tapi Ji-won gak sadar itu suaminya sendiri. Pada awal episode, dia bilang dia bisa mengenali segalanya tentang suaminya, bahkan bayangannya. Mereka udah tinggal bersama selama 14 tahun, tapi kenapa dia gak kenal suaminya sendiri? Sungguh aneh.

3. POLISI GAK MENGENALI HYUN-SU YANG MENYAMAR SEBAGAI DOKTER?

5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

Foto: tvN

Sudah di depan mata tapi tetap gak sadar juga! Setelah Hyun-su hampir tenggelam di kolam renang, dia terbangun di rumah sakit ayahnya yang "palsu". Dia diberitahu oleh "ayahnya" bahwa Kyung-choon masih hidup dan harus "diurus". ( )

Hyun-su setuju untuk membunuh Kyung-choon, dan mengenakan seragam dokter sebagai penyamaran, tapi petugas polisi yang sedang bertugas selama kunjungannya ke kamar Kyung-choon gak mengenalinya.

4. GIMANA JIWON MENDENGAT OBROLAN HYUN-SU DAN HAE-SU DARI JAUH?

5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil

Foto: tvN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)