Percintaan

4 Trik Jitu Supaya Lepas dari Jebakan Friend Zone

4 Trik Jitu Supaya Lepas dari Jebakan Friend Zone
Kena jebakan friend zone memang menyebalkan dan satu-satunya cara untuk keluar adalah dengan bertanya langsung. Foto/Pixabay
Jakarta - Udah kasih sinyal suka ke sahabat yang ditaksir, tapi gak ada respons. Bahkan dia yang ditaksir gak menunjukkan sinyal yang sama.

Nah, bisa jadi, kamu udah berada dalam jebakan friend zone. Tapi tenang, ada cara yang bisa kamu coba menurut dokter psikologi sosial dan kepribadian Jeremy Nicholson, dikutip dari Psychology Today. (Baca Juga:10 Cara Jitu Supaya Kamu Disukai Banyak Orang!)

1. JADI LEBIH MENARIK

4 Trik Jitu Supaya Lepas dari Jebakan Friend Zone

Foto: Pixabay



Menurut buku “Why We Love” karya Helen Fisher, ada tiga hal yang bisa menumbuhkan cinta, yaitu nafsu, ketertarikan, dan kemelekatan. Bagi si doi, cara-cara yang kamu terapkan bisa aja gak menarik perhatian dia atau gak membuatnya nyaman. Hingga akhirnya rasa suka dan perhatian yang diberikan cuma dianggap sebagai perhatian biasa dari teman.

Belajar menjadi lebih menarik secara fisik dan mental bisa jadi solusi untuk menghindari siklus ini. Misalnya berdandan, mencoba tren mode terbaru, memperbaiki bahas tubuh, hingga meningkatkan percaya diri dengan kegiatan sosial bisa jadi daya tarik dan penilaian tersendiri.

2. CARI KECOCOKAN



4 Trik Jitu Supaya Lepas dari Jebakan Friend Zone

Foto: Pixabay
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss