Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:54 WIB
loading...
A A A
Hae-jun dan Zi Qiu adalah anak tengah atau kakak kedua. Masing-masing diperankan oleh Bae Hyeon-seong dan Zhang Xin Cheng.

Secara visual, Hyeon-seong terlihat lebih punya aura ceria dibanding Xin Cheng yang garis wajahnya cenderung melankolis. Aktor China ini pun juga lebih tua empat tahun dengan kelahiran pada 24 Agustus 1995 (29 tahun), sedangkan Hyeon-seong lahir pada 3 Mei 1999.

Meski begitu, keduanya sama-sama berusia sekitar 25 tahun saat memerankan karakter mereka masing-masing.

4. Yoon Jung-jae vs Li Hai Chao

Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Foto: JTBC/Hunan TV

Ini adalah karakter ayah dari protagonis perempuan. Young-jae diperankan oleh Choi Won-young, sedangkan Hai Chao oleh Tu Song Yan.

Kedua aktor ternyata sama-sama berusia 48 tahun dengan tahun kelahiran 1976. Won-young lahir pada 10 Januari, sedangkan Song Yan pada 6 Oktober.

Namun saat memerankan karakter ini, Song Yan berarti baru berusia 44 tahun. Secara fisik, karakter Yoon Jung-jae juga terlihat lebih tua dibanding Li Hai Chao, meski keduanya sama-sama punya aura wajah yang ramah dan hangat.


5. Kim Dae-wook vs Ling He Ping

Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Foto: JTBC/Hunan TV

Terakhir, ada karakter ayah dari kakak kedua. Dae-wook diperankan oleh Choi Moo-sung, sedangkan versi China yang bernama He Ping diperankan oleh Zhang Xi Lin.

Secara usia, kedua aktor tidak berbeda jauh. Dae-wook lebih muda dua tahun dengan kelahiran 12 Januari 1968 (56 tahun). Sedangkan Zhang Xi Lin kini berusia 58 tahun (lahir 8 Juli 1966), yang artinya saat memerankan karakter tersebut ia berusia 54 tahun.

Secara penampilan fisik, He Ping memang terlihat lebih muda dibanding Dae-wook. Namun struktur tulang wajah mereka mirip.

Itulah perbandingan usia dan wajah pemain Family by Choice dengan Go Ahead, drama China yang diadaptasi oleh drakor tersebut.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)