Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:54 WIB
loading...
Family by Choice vs...
Drakor Family by Choice adalah hasil adaptasi dari drama China Go Ahead yang dirilis pada 2020. Foto/JTBC, Hunan TV
A A A
JAKARTA - Family by Choice adalah drama Korea ongoing hasil adaptasi drama China Go Ahead yang dirilis pada 2020 di Hunan TV.

Drakor Family by Choice baru tayang dua episode pada 9 Oktober 2024 di JTBC dan Viu. Dua episode terbaru akan tayang sekaligus tiap Rabu hingga tamat pada episode 16.

Adapun cerita versi dracinnya berjalan lebih panjang dan memiliki dua versi. Untuk penayangan di platform digital, jumlahnya mencapai 40 episode. Sedangkan penayangan di TV mencapai 46 episode.



Secara garis besar, cerita kedua drama ini sama. Kisahnya tentang 1 perempuan dan 2 laki-laki dari keluarga disfungsional yang membangun persahabatan layaknya keluarga.

Mereka diasuh oleh dua ayah, dan memiliki peringkat dengan "kakak pertama", "kakak kedua" dan "adik bungsu".

Saat dua kakak laki-laki lulus SMA, keduanya memilih tinggal bersama keluarga asli mereka. Ini membuat si adik bungsu merasa ditinggalkan dan kecewa.

Saat ketiganya bertemu kembali 10 tahun kemudian (9 tahun versi dracinnya), hubungan mereka menjadi lebih kompleks karena luka masa lalu yang masih membekas.

Nah, dengan cerita yang kurang lebih sama, bagaimana dengan visual atau penampilan fisik para pemainnya? Berikut ini ulasannya.

Perbandingan Penampilan dan Usia Pemain Family by Choice dan Go Ahead


1. Yoon Ju-won dan Li Jian Jian

Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Foto: JTBC/Hunan TV

Li Jian Jian adalah nama karakter utama perempuan versi dracin, diperankan oleh Tan Son Yun. Adapun versi drakor bernama Yoon Ju-won, dan dibawakan oleh Jung Chae-yeon.

Secara fisik, sosok Son Yun lebih mungil dan lebih pas dengan gambaran anak bungsu dibanding Chae-yeon. Rambut Son Yun saat remaja juga pendek, semakin menegaskan keimutannya.

Meski begitu, nanti saat Jian Jian dewasa, rambutnya menjadi panjang, dan secara visual aktris Tan Son Yun pun jadi lebih mirip dengan aktris Jung Chae-yeon.

Adapun secara usia, aktris Tan So Yun ternyata jauh lebih tua dibanding Jung Chae-yeon saat memerankan karakter mereka. So Yun saat itu berusia 30 tahun (kelahiran 31 Mei 1990). Ini artinya sebagai "adik bungsu", ia justru menjadi pemain dengan usia tertua di antara dua "kakak"nya.

Sedangkan Jung Chae-yeon saat ini baru berusia 26 tahun dengan kelahiran pada 1 Desember 1997.

2. Kim San-ha vs Ling Xiao

Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Foto: JTBC/Hunan TV

San-ha diperankan oleh Hwang In-yeop, sedangkan Ling Xiao oleh Song Wei Long. Mereka adalah si kakak pertama.

Secara fisik, In-yeop terlihat lebih dingin dibanding Wei Long, walaupun aura wajahnya justru lebih lembut dibanding aktor China tersebut. Meski begitu, aura anak tertua sama-sama terlihat di wajah mereka.

Untuk usia, keduanya berbeda jauh hingga sembilan tahun. Hwang In-yeop kini berusia 31 tahun (lahir 19 Januari 1991), sedangkan Song Wei Long yang lahir pada 25 Maret 1999 baru berusia sekitar 21 tahun saat menjadi Ling Xiao.

3. Kang Hae-jun vs He Zi Qiu

Family by Choice vs Go Ahead: Perbandingan Visual dan Usia Pemainnya

Foto: JTBC/Hunan TV
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)