Sinopsis Love in the Desert, Dracin Kisah Cinta Putri dengan Penguasa dan Bandit

Rabu, 09 Oktober 2024 - 09:19 WIB
loading...
Sinopsis Love in the...
Love in the Desert adalah drama China romantis seorang putri di tengah perebutan kekuasaan. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Love in the Desert merupakan drama China romantis yang tayang setiap hari di WeTV pukul 11.00 WIB. Ceritanya tentangcinta dan perebutan kekuasaan di kerajaan Tiongkok kuno.

Serial yang tayang sejak 29 September ini akan berjumlah 26 episode. Adapun kisahnya diadaptasidari novel Da Mo Qing Shang karya Jian An.

Love in the Desert dibintangi oleh Hani Kezi sebagai Putri Huang Beishuang, Alen Fang sebagai raja perbatasan utara bernama Huo Qingyun, Gao Yang sebagai bandit bernama Ruo Wen, dan Ji Ling Chen sebagai raja Yunpei bernama Na Zhan.



Latar dari drama ini adalah kerajaan di gurun pasir yang luas dan penuh konflik. Melalui chamistry yang kuat antara pemeran utama Hani Kezi dan Aleng Fang, drama romasa kerajaan ini berhasil menarik perhatian penonton.

Sinopsis Love in the Desert


Love in the Desert mengisahkan tiga kerajaan yang berkuasa di gurun pasir luas di zaman Tiongkok kuno. Mereka yaitu Yunpei, Tiandu, dan Masui.

Ketiga kerajaan ini juga dipenuhi dengan perselisihan, konflik, serta peperangan satu sama lain. Munculnya Catatan Gurun membuat keadaan ketiga kerajaan berkuasa itu semakin memanas.

Sinopsis Love in the Desert, Dracin Kisah Cinta Putri dengan Penguasa dan Bandit

Foto: WeTV

Mereka berusaha untuk menemukan Catatan Gurun agar mendapat sumber daya terbaik. Demi mengetahui keberadaan Catatan Gurun, Raja Yunpei Na Zhan mengadakan upacara pernikahan mewah dengan putri dari Enaqi.

Sementara itu, Putri Huang Beishuang dari kerajaan Masui melarikan diri ke Tiandu setelah ayahnya dibunuh oleh sang paman. Namun, saat tiba di perbatasan Tiandu, pasukan Putri Huang Beishuang ditolak dan hendak dibunuh oleh pihak kerajaan Tiandu.

Putri Huang Beishuang memutuskan untuk melarikan diri ke kerajaan Yunpei. Dalam pelariannya, ia bertemu dengan putri utusan Enaqi dan dipilih sebagai pengganti putri tersebut untuk mendamaikan kerajaan lewat pernikahan.

Sinopsis Love in the Desert, Dracin Kisah Cinta Putri dengan Penguasa dan Bandit

Foto: WeTV

Putri yang berasal dari kerajaan terlemah itu dikirim ke kota Yunpei sebagai utusan perdamaian untuk menikahi raja Yunpei Na Zhan. Namun, perjalanan Putri Huang Beishuang menuju ke kota Yunpei tidaklah mudah.



Di tengah perjananan, ia diculik oleh Ruo Wen, seorang bandit ternama di wilayah tersebut. Hal ini membuat Putri Huang Beishung terlibat dengan tiga pria paling berpengaruh di gurun pasir itu, yaitu Ruo Wen, Na Zhan, dan Penguasa Utara Huo Qingyun. Ketiga pria tersebut mencoba memperebutkan Putri Huang Beishuang demi kepentingan pribadinya.

Putri Huang Beishuang menolak menjadi pion dalam perdamaian dan menggunakan kecerdasan, keberanian, dan tekad tak tergoyahkannya untuk menentukan nasibnya di gurun pasir yang penuh bahaya. Akankah Putri Huang Beishuang berhasil menentukan jalan hidupnya sendiri?

MG/Fani Mursaila Irawan
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)