Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Orang ini jelas adalah Nallasivam, sosok yang dekat dengan polisi karena ia kerap jadi pelaku fiktif kejahatan. Tugasnya selama ini adalah membantu polisi untuk pura-pura menjadi pelaku atas kasus kriminal nyata.

Ia akan dibebaskan oleh polisi setelah beberapa saat dipenjara. Tentu saja, ia akan mendapat imbalan untuk pura-pura menjadi tersangka.

6. Polisi Merekayasa Pelaku, Nallasivam Dibunuh Maharaja

Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Foto: Netflix

Demi menuntaskan kasus aduan Maharaja yang telah menyuap polisi hingga 700 ribu rupee, Inspektur S. Varadharajan (Natarajan Subramaniam) memerintahkan anak buahnya untuk membuat Lakshmi tiruan.

Rencananya, setelah Lakhsmi palsu selesai dibuat, ia akan mencari pelaku palsu yang mau berkorban demi imbalan sejumlah uang.

Namun karena disuruh mengaku sebagai pencuri tong sampah, tak ada pencuri bohongan yang mau membantu. Pada akhirnya, Nallasivam bersedia karena tergiur bayaran 50 ribu rupee (Rp9,2 juta), tanpa mengetahui bahwa korbannya adalah Maharaja, ayah yang anaknya ia perkosa.

Saat melakukan kronologi ulang perampokan di rumah Maharaja, Nallasivam tercampur-campur antara hal yang harus diingatnya atas perintah polisi dengan hal yang benar-benar terjadi saat ia menyiksa dan memerkosa Jothi.

Dari sini, Maharaja yakin bahwa Nallasivam adalah pelakunya. Polisi lantas membiarkan Maharaja membunuh Nallasivam.

Di sini, polisi juga sebenarnya sudah tahu bahwa Maharaja sebenarnya mencari pelaku pemerkosa Jothi, bukan mencari tong sampah Lakshmi.


7. Selvam Mengetahui Fakta Bahwa Jothi Ternyata Anaknya

Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Foto: Netflix

Pada babak akhir cerita, Maharaja mengincar Selvam sebagai dalang kejahatan penganiayaan terhadap Jothi. Selvam mengaku bahwa ia dendam pada Maharaja karena menganggap dirinya diadukan ke polisi oleh Maharaja.

Sesuai janjinya, Maharaja mempersilakan Jothi bertemu dengan pelaku kejahatan. Jothi mengatakan pada Selvam bahwa ia tak akan terpuruk oleh kejahatan yang Selvam lakukan. Ia pun membiarkan Selvam hidup.

Saat Jothi berbalik, Selvam menyadari bahwa Jothi memiliki luka di bagian bawah bahunya. Ini adalah tanda yang jelas bahwa Jothi sebenarnya adalah Ammu, anak kandungnya.

Menyadari fakta ini, Selvam langsung histeris. Kepedihan karena ternyata ia menyiksa anaknya kandungnya sendiri akhirnya membuat Selvam terjatuh dan mati.

Hingga akhir cerita, tampaknya Jothi alias Ammu tak tahu bahwa Selvam adalah ayah kandungnya. Selain itu, para polisi korup, termasuk Inspektur S. Varadharajan juga tak mendapatkan hukuman atas aksi mereka.

Itulah penjelasan ending film Maharaja, termasuk kronologi dari alur ceritanya.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)