Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Ammu akhirnya dirawat oleh Maharaja, tapi ia tetap memakaikan nama anaknya sendiri ke anak Selvam tersebut.

3. Selvam Balas Dendam ke Maharaja dengan Mendatangi Rumahnya

Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Foto: Netflix

Setelah bebas, Selvam bersama Nallasivam (Singampuli) dan Dhana (Manikandan) datang ke rumah Maharaja dengan tujuan membunuh pria itu untuk balas dendam. Namun rupanya, Jothi/Ammu yang baru pulang dari pelatihan beberapa hari lebih dulu sampai di rumah.

Saat bersembunyi, Nallasivam dan Dhana yang melihat Jothi berganti pakaian langsung terdorong birahinya. Atas persetujuan Selvam, Nallasivam dan Dhana akhirnya bergantian memerkosa Jothi.

Saat itu, tentu saja Selvam tidak tahu bahwa Jothi sesungguhnya adalah Ammu, anak kandungnya sendiri. Tak hanya memerkosa, Nallasivam dan Dhana, juga Selvam menganiaya Jothi hingga gadis malang itu babak belur.

Pada akhirnya, ketiga pria itu tak jadi menunggu Maharaja pulang. Selvam mengajak mereka pergi dan meninggalkan Jothi begitu saja.

Saat itu, Maharaja telat pulang karena Jothi memintanya untuk dicarikan sepatu baru. Ia berbohong pada ayahnya bahwa sepatunya rusak, padahal sepatu itu diberikannya kepada temannya yang tak punya sepatu.

Sesampainya di rumah, Maharaja melihat Jothi yang terkapar dan langsung membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, Jothi meminta ayahnya untuk mencari pelaku pemerkosa dan menganiayanya agar ia bisa bertemu mereka.

Di sini, kita juga melihat bahwa tong sampah Lakshmi sebenarnya tidak hilang, melainkan disembunyikan Maharaja di bawah ranjang Jothi di rumah sakit.

4. Maharaja Membunuh Dhana


Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Foto: Netflix

Korban pertama Maharaja adalah Dhana yang memerkosa Jothi. Dhana adalah mantan napi yang baru keluar dari penjara dan bekerja di bengkel.

Di tempat kerjanya itu, Dhana mencuri kacamata milik anggota dewan. Ia juga mengendarai mobil milik anggota dewan itu, yang dipakainya untuk menuju ke rumah Maharaja bersama Selvam dan Nallasivam.

Maharaja yang berada di sebuah bar melihat perkelahian antara sang anggota dewan dan Dhana. Ia juga mencuri dengar tentang mobil yang dipakai Dhana tersebut.

Perlu diingat, Maharaja bisa sampai di bar karena ia berhasil melacak nomor mobil anggota dewan, yang ternyata dipakai oleh Dhana.

Dari sini, setelah Dhana menghajar anggota dewan, Maharaja mengikuti Dhana. Terjadi perkelahian di antara mereka, dan akhirnya Dhana mati dengan kepala terpenggal.

Sebelum mati, Dhana didesak Maharaja untuk menyebutkan dua orang lainnya yang masuk ke rumahnya. Dhana lalu mengatakan bahwa salah satu orangnya ada di kantor polisi di daerah tempat tinggal Maharaja.

5. Maharaja Merekayasa Kasus Perampokan

Penjelasan Ending Film Maharaja, Begini Kronologi Peristiwa yang Benar

Foto: Netflix

Berbekal informasi dari Dhana, Maharaja lantas merekayasa kasus perampokan di rumahnya. Ia merusak rumahnya sendiri hingga pingsan. Ia terbangun setelah mendengar suara gelas jatuh akibat tersenggol ular.

Dari sini, ia lantas datang ke kantor polisi dan melaporkan kehilangan Lakshmi. Ia juga berbohong dengan mengatakan bahwa Lakshmi harus ditemukan sebelum Jothi pulang dari pelatihan.

Padahal saat itu Jothi tengah dirawat di rumah sakit karena penganiayaan dan perkosaan. Selain itu, tujuan Maharaja melapor sebenarnya adalah untuk mencari "orang di kantor polisi" seperti yang dimaksud oleh Dhana.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)