Drama Korea Tayang Agustus yang Dibintangi Idol K-Pop, Romance in the House Ada 3 Nama

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 11:56 WIB
loading...
Drama Korea Tayang Agustus...
Drama Korea tayang Agustus yang dibintangi idol K-pop ada Romance in the House yang menampilkan tiga penyanyi. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Sejumlah idol K-pop ikut bermain dalam drama Korea yang tayang Agustus, baik yang sudah dirilis sebelumnya maupun yang baru akan tayang.

Idol K-pop bermain dalam drakor memang bukan hal yang aneh, justru biasanya mereka memang disiapkan untuk itu. Beberapa di antaranya bahkan akhirnya lebih dikenal sebagai pemain drakor dibanding penyanyi.

Berikut ini para idol K-pop yang muncul dalam serial pada Agustus, yang semuanya bergenre komedi romantis.


Drama Korea Agustus yang Dibintangi Idol K-Pop


1. DNA Lover

Drama Korea Tayang Agustus yang Dibintangi Idol K-Pop, Romance in the House Ada 3 Nama

Foto: TV Chosun

DNA Lover adalah drakor komedi romantis terbaru tentang Shim Yeon-woo (Choi Siwon), seorang dokter kandungan yang mendirikan klinik Shim Clinic. Dalam menjalin hubungan, ia tidak suka dengan pasangan yang posesif.

Sementara itu, Han So-jin (Jung In-sun) adalah peneliti yang bekerja di pusat gen dan terobsesi untuk menemukan pria yang secara genetik tepat untuknya. Ia berteman dengan Seo Kang-hoon (Lee Tae-hwan) petugas damkar yang tampan dan selalu setia mendampinginya.

Selain itu ada juga Jang Mi-eun (Jung Eugene), seorang kolumnis yang menulis tentang cinta. Ia adalah mantan pacar Yeon-woo.

DNA Lover akan tayang pada 17 Agustus di TV Chosun dan Viu. Serialnya akan tayang tiap Sabtu dan Minggu.

2. Romance In The House

Drama Korea Tayang Agustus yang Dibintangi Idol K-Pop, Romance in the House Ada 3 Nama

Foto: JTBC

Adatigaidol K-pop yang bermain dalam serial ini, yaitu Sanha dari Astro, Naeun dari Apink, dan Minho dari SHINee. Drama ini ditulis oleh Kim Young-yoon dari drama My Secret Romancedan disutradarai oleh Kim Da-ye dari My ID Is Gangnam Beauty.

Romance in the Housemengisahkan tentangByeon Mu-jin (Ji Jin-hee) dan Geum Ye-yeon (Kim Ji-soo) yang bercerai. Mereka telah memiliki 1 anak perempuan dan 1 laki-laki, yaitu Mi-rae (Son Naeun) dan Hyun-jae (Yoon Sanha).

Saat sang ayah ingin rujuk, Mi-rae tak setuju, sedangkan Hyun-jae kebalikannya.Sementara itu, Mi-rae juga terlibat dengan Nam Tae-pyeong (Minho),petugas keamanan di tempat Mi-rae bekerja yang menyembunyikan fakta bahwa ia adalah anak dari bos Mi-rae.

Romance In The Air dilaporkan akan tayang pada 10 Agustus 2024di JTBC dan Netflix.

3. Serendipity's Embrace

Drama Korea Tayang Agustus yang Dibintangi Idol K-Pop, Romance in the House Ada 3 Nama

Foto: tvN

Mantan idol dari grup Sistar Kim Da-som juga bermain sebagai pemeran pendukung dalam drakor komedi romantis Serendipity Embrace. Ia menjadi sahabat dari karakter utama sekaligus guru bahasa Inggris bernama Kim Hye-ji

Drama ini menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemukembali setelah 10 tahun terpisah. Pemain utamanya ada Kim So-hyun danChae Jong-hyeop.

Serendipity's Embrace sudah tayang sejak 22 Juli di tvN dan Viu dan tayang tiap Senin dan Selasa.


4. Miss Night and Day


Drama Korea Tayang Agustus yang Dibintangi Idol K-Pop, Romance in the House Ada 3 Nama

Foto: tvN

Eunji Apink menjadi pemeran utama drakor romantis ini. Ia bersama Lee Jung-eun memerankan karakter yang sama, yaitu Lee Mi-jin.

Mi-jin adalah perempuan berusia 28 tahun yang setiap pagi hingga matahari terbenam berubah menjadi perempuan berusia 50 tahun. Dalam kehidupan barunya itu, ia bekerja pada jaksaChoi Jin-hyuk (Gye Ji-woong, seorang jaksa yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan dan orang hilang.

Miss Night and Daytinggal menyisakan dua episode akhir, dan tayang tiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Itulah empat drama Korea tayang Agustus yang dibintangi oleh idol K-pop.

MG/Anastasia Wisalya Karini
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)