Biodata dan Fakta Kentaro Sakaguchi, Pemain What Comes After Love

Jum'at, 20 September 2024 - 10:34 WIB
loading...
Biodata dan Fakta Kentaro...
Kentaro Sakaguchi adalah aktor Jepang yang bermain dalam drakor What Comes After Love. Foto/Coupang Play
A A A
JAKARTA - Kentaro Sakaguchi belakangan menarik perhatian netizen karena aktor asal Jepang ini akan beradu akting dengan Lee Se-young dalam drama Korea What Comes After Love.

Melodramaini mulai tayang pada 27 September mendatang di Coupang Play dan Viu. Ceritanya diadaptasi dari novel Things that Come After Lovekarya Gong Ji-yeong dan Hitonari Tsuji.

Drama Korea What Comes After Love menempatkan Kentaro Sakaguchi sebagai pria Jepang bernama Jungo. Ia menjalin cinta dengan mahasiswa Korea Selatan bernama Hong (Lee Se-young) saat perempuan itu bersekolah di Jepang.



Namun mereka akhirnya putus karena perbedaan pandangan. Meski begitu, lima tahun kemudian mereka bertemu kembali di Korea.

Nah bagi kamu yang tidak familier dengan Kentaro Sakaguchi, berikut ini biodata dan fakta menariknya.

Biodata Kentaro Sakaguchi


Nama: Kentaro Sakaguchi
Tempat/Tanggal Lahir: Tokyo, 11 Juli 1991
Usia: 33 tahun
Tinggi: 183 cm
Keluarga: Ibu dan saudara perempuan
Profesi: Aktor dan model
Agensi: Tristone
Instagram: sakaguchikentaro
X: kentaro_s_711

Fakta Menarik Kentaro Sakaguchi


1. Memulai Karier sebagai Model

Biodata dan Fakta Kentaro Sakaguchi, Pemain What Comes After Love

Foto: Instagram @sakaguchikentaro

Kentaro Sakaguchi memulai kariernya dalam dunia model pada 2010. Ia sering menjadi model untuk beberapa majalah, salah satunya Majalah Men’s No-no yang mengontraknya secaraeksklusif selama tujuh tahun.

Tak hanya itu, Kentaro juga pernah menjadi model untuk peragaan busana, seperti dalam acara GirlsAward 2014 Spring/Summer dan GirlsAward 2015 Spring/Summer.

2. Mendapat Julukan Shio-gao

Biodata dan Fakta Kentaro Sakaguchi, Pemain What Comes After Love

Foto: Hancinema

Secara harfiah shio-gao dapat diartikan berwajah asin. Ia mendapatkan julukan ini karena ia memiliki kulit putih cerah dengan wajah yang rupawan, dengan jakun dan tulang selangka yang tegas.

Selain itu, Kentaro Sakaguchi juga memiliki eye smile atau mata yang membentuk garis ketika ia tersenyum.

3. Perjalanan Karier Aktingnya

Biodata dan Fakta Kentaro Sakaguchi, Pemain What Comes After Love

Foto: WOWOW

Pada 2014, Kentaro Sakaguchi memulai debut filmnya sebagai karakter Shun dalam Shanti Days: 365 DaysHappy Breath. Selanjutnya, pada 2015 ia memulai debut televisinya sebagai Ichikawa Manabu untuk drama TV Nippon Yokokuhan: The Pain.

Tak hanya terjun dalam dunia akting drama televisi, pada tahun yang sama pada Agustus 2015, ia juga muncul dan berakting dalam video musik untuk single Yozorayang dinyanyikan oleh Miwa. Kemudian pada September 2015, Kentaro juga muncul dalam film adaptasi manga terkenal Heroine Shikkakusebagai Kosuke Hiromitsu.

Melalui perannya sebagai Kosuke Hiromitsu, ia semakin dikenal. Selanjutnya Kentaro Sakaguchi juga banyak muncul dalam beberapa iklan merek ternama seperti L'air de Savon, Onitsuka Tiger, dan Niko.

4. Serial dan Film dari Kentaro Sakaguchi

Biodata dan Fakta Kentaro Sakaguchi, Pemain What Comes After Love

Foto: NTV

Pada 2017, ia memainkan peran utama pertamanya sebagai Riku Hasegawa dalam film The 100th Love with You. Lalu pada 2018 ia kembali mendapatkan karakter utama lewat film Color Me True sebagai tokoh Kenji.

Pada 2019, Kentaro juga mendapatkan peran utama dalam film Brave Father Online: Our Story of Final Fantasy XIV sebagai Akio. Selanjutnya, film terbaru yang diperankannya adalah The Parades sebagai Akira yang dirilis pada 2023.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)