10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Juni di IMDb, Nomor 1 Underrated

Senin, 01 Juli 2024 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Drama tvN rating tertinggi sepanjang sejarah ini hanya mampu duduk di posisi enam pada daftar ini. Skornya di IMDb juga sebesar 8,2/10, tapi sangat populer dengan pemberi rating sebanyak 12 ribu orang.

Queen of Tears menyoroti kehidupan rumah tangga yang penuh liku antara Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Datang dari latar sosial yang berbeda, Hyun-woo merasa tertekan oleh keluarga besar Hae-in, dan ingin bercerai.

Tantangan juga datang dari konflik keluaga dan intrik perebutan kekuasaan di perusahaan konglomerasi keluarga Hong. Drama romantis bisnis dan thriller ini tayang di Netflix.

5. Blood Free

10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Juni di IMDb, Nomor 1 Underrated

Foto: Disney+

Drama Korea thriller dan fiksi ilmiah ini meraih rating 8,6/10 di IMDb. Tayang di Disney+ Hotstar, karakter utamanya adalah CEO BF Yoon Ja-yoo (Han Hyo-joo).

BF adalah perusahaan yang bisa menghasilkan daging yang bukan berbahan dari hewan. BF pun menguasai pasar daging. Meski begitu, para karyawan dan orang luar mencurigai sepak terjang Yoon Ja-yoo. Pemain lainnya ada Lee Mu-saeng dan Ju Ji-hoon.

4. Su Ji and U Ri

10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Juni di IMDb, Nomor 1 Underrated

Foto: KBS1

Drakor underrated ini tayang di KBS1. Ratingnya di IMDb juga 8,6/10 meski hanya dari 11 orang. Serial healing genre romantis ini bercerita tentang dua dokter, Su-ji (Ham Eun-jung) dan Chae U-ri (Baek Sung-hyun).

Su-ji adalah dokter seleb yang sering tampil dalam banyak program di televisi, bahkan sampai bisa menggelar fan meeting. Namun popularitasnya anjlok saat muncul dokter baru U-ri yang terlihat lebih welas asih pada pasien.

Keduanya pun bersaing, tapi setelah Su-ji mulai menghilang, U-ri mulai menyadari kondisi yang dialami Su-ji. Dari sini, keduanya malah jadi dekat.

3. My Sweet Mobster

10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Juni di IMDb, Nomor 1 Underrated

Foto: JTBC

Di posisi ketiga ada drakor komedi romantis My Sweet Mobster. Drakor ongoing ini ratingnya mencapai 8,7/10 meski baru dari 122 orang.

Adapun ratingnya di Korea cukup baik meski tak terlalu tinggi, yaitu 2,6% dengan penayangan di JTBC. Kamu bisa menonton serial ini di Vidio dan Viu.

Ceritanya tentang hubungan asmara antara mantan gangster Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dengan kreator konten untuk anak-anak Go Eun-ha (Han Sun-hwa). Di balik masa lalunya yang kelam, Eun-ha bisa melihat kebaikan Ji-hwan.

2. Lovely Runner

10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Juni di IMDb, Nomor 1 Underrated

Foto: tvN

Drama Korea hit dan viral secara domestik dan internasional ini meraih rating 8,8/10 dari 5 ribu orang. Kamu bisa menonton serial komedi romantis remaja ini di Viu.

Lovely Runner fokus pada usaha Im Sol (Kim Hye-yoon) dalam mengubah takdir idol favoritnya, Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok) yang tewas mengenaskan pada masa kini. Saat ia mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, Im Sol pun menemukan dinamika yang menarik tentang hubungan mereka.


1.Begins ≠ Youth

10 Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Juni di IMDb, Nomor 1 Underrated

Foto: Xclusive

Posisi nomor satu diduduki drama Korea underrated Begins ≠ Youth. Ratingnya mencapai 8,9/10 meski hanya dari 256 orang.

Begins ≠ Youthdiadaptasi dari BTS Universe, semesta fiksi yang dibangun dengan meminjam karakter para member grup BTS. Kisahnya tentang tujuh pemuda pada masa SMA dan dewasa muda mereka dalam menghadapi tantangan hidup.

Ceritanya berputar pada isu persahabatan, KDRT oleh orang tua, hingga guru yang otoriter. Drama remaja dan fantasi ini penuh adegan mengharukan dengan kualitas akting para pemain dan sinematografi yang memikat.

Itulah 10 drama Korea rating tertinggi pada 2024 di IMDb hingga Juni. Yang mana yang sudah kamu tonton?
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)
pixels