alexametrics
10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Tren riasan tahun 2020 akan semakin berani dalam bereksperimen, meskipun tren lama juga balik lagi jadi populer. Foto/thezoereport.com
Jakarta - Kebanyakan berfokus pada area mata, tapi alis dan bibir juga gak boleh dibiarkan begitu aja.

Buat kamu yang doyan posting selfie atau foto-foto di Instagram, atau hobi bereksperimen dengan kosmetik, yang satu ini perlu banget kamu tau.

Ada beberapa riasan yang bakal menghiasi Instagram. Riasan ini ada yang hasil modifikasi riasan yang pernah tren, ada juga riasan yang dulu ngetop dan sekarang ngetren lagi.



Nah, berikut beberapa di antaranya, dikutip dari Seventeen.

1. FLOATING LINER

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Getty Images

Garis mata (eyeliner) yang seolah-seolah melayang dengan bentuk yang unik kayak foto di atas (berbentuk mirip huruf L), bakal jadi tren tahun ini. Riasan ini bakal makin cihuy kalo kamu tambah dengan garis warna terang atau warna 'neon', atau sesuatu yang kelihatannya glamor.

2. MONOKROM

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Getty Images

Siapa yang suka mecingin semua warna riasan dari mulai mata, pipi, sampai bibir? Nah, riasan ini masih akan jadi favorit pada tahun ini.

3. NEON CAT EYE

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Joe Scarnici/Getty Images 

Warna monokrom boleh aja jadi favorit, tapi warna heboh kayak warna 'neon' plus aksen mata kucing tetep jadi favorit juga untuk tahun 2020.

4. FACE GEMS

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Francois Durand/Getty Images 

Nah, buat yang senang mainan kayak anak kecil, gaya Gigi Hadid yang nempelin berlian imitasi di sudut matanya ini bisa kamu sontek. Kalo kamu mau nempelin stiker mini di sana juga bebas aja, kok.

5. FADED BROWN LIPS

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Samir Hussein/Getty Images

Ini tren tahun 1990-an yang bisa kamu sontek, yaitu bibir ombre dengan warna cokelat klasik. Garis bibir dengan warna netral ditambah bibir yang dikasih lipstik glossy masih kelihatan cakep untuk dilihat.

6. HEAVY LOWER LINES

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Victor Chavez

Nah, yang ini tren tahun 2000-an. Eyeliner bawah yang tebal gak akan kelihatan aneh kalo kamu jago memilih warna yang sesuai dengan warna kulit kamu.

7. EUPHORIA GLAM

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Getty Images

Zendaya termasuk yang ikut memomulerkan riasan ini. Buat kamu yang berani tampil stand out, yang ini mesti kamu coba untuk dipakai saat party atau hangout seru baeng geng kamu.

8. OVERDRAWN EYES

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Getty Images

Kalo kamu gak berani tampil ala euphoria glam, tapi pengen tampil sedikit 'liar', kamu bisa nyontek gaya ini.

9. MULTI-LEVEL LAYER

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Getty Images

Gaya ini juga keren kalo kamu mau coba. Pakai satu warna untuk garis mata bagian atas, lalu pake warna yang kontras untuk bagian bawah mata.

10. HEAVY CUT-CREASE

10 Riasan yang Bakal Jadi Tren di Instagram
Foto: Getty Images 

Awal tahun 2000-an, gaya eyeliner lancip di ujung ini adalah riasan yang mesti dikuasai oleh mereka yang doyan dandan. Nah, tahun ini, gaya tersebut bisa juga kamu jajal.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss