7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:03 WIB
loading...
7 Momen Mengejutkan...
Ada beberapa momen mengejutkan dalam Lovely Runner yang menarik untuk disimak. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Ada beberapa momen mengejutkan dalam Lovely Runner, drama Korea yang kini tengah populer dan tinggal menyisakan dua episode terakhir.

Lovely Runner menjadi drakor populer belakangan ini karena memiliki alur cerita yang menarik. Ratingnya mencapai 9,1/10 di MyDramaList dan 4,8% untuk episode 14 berdasarkan data Nielsen Korea.

Drama yang tayang di Viu ini bergenre romantis fantasi, bercerita tentang Im Sol (Kim Hye-yoon) yang putus asa karena lumpuh akibat kecelakaan. Saat akan bunuh diri, ucapan idol K-pop Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok) membuatnya mengurungkan niat itu.



Namun belakangan Sun-jae malah mati dengan cara mengenaskan. Im Sol yang mendapat kesempatan melakukan perjalanan lintas waktu pun lantas berusaha mengubah nasib Sun-jae.

Banyak momen mengejutkan di setiap episode yang menguak fakta menarik. Berikut tujuh momen paling bikin kaget dari drama Korea Lovely Runner sejauh ini.

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler hingga episode 14

Momen-Momen Mengejutkan dalam Lovely Runner


1. Sekolah SMA Im Sol dan Ryu Sun-jae Berseberangan

7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Foto: tvN

Im Sol tidak pernah menyadari keberadaan Ryu Sun-jae padahal sekolah mereka berseberangan. Ternyata Im Sol malah tertarik pada cowok lain di SMA Jagam, yaitu Kim Tae-sung (Song Geon-hee).

Oleh karena itu, Im Sol tidak pernah menyadari keberadaan Ryu Sun-jae. Ketika ia mendapat kesempatan untuk kembali ke masa SMA, Im Sol menggunakan kesempatan itu untuk dekat dengan Ryu Sun-jae.

2. Ryu Sun-jae Pernah Jadi Tetangga Im Sol

7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Foto: tvN

Bukan hanya sekolah yang berseberangan, tempat tinggal Im Sol dan Ryu Sun-jae juga berhadapan. Ryu Sun-jae pindah ke rumah di depan rumah Im Sol saat SMA. Namun sayangnya Im Sol baru mengetahui fakta ini ketika dirinya kembali dari tahun 2023 ke 2008.

3. Ryu Sun-jae Lebih Dulu Menyukai Im Sol

7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Foto: tvN

Selama ini yang kita tahu Im Sol menyukai Ryu Sun-jae lebih dulu. Namun seiring perjalanan lintas waktu, rupanya penonton baru tahu bahwa Sun-jae yangmalah lebih dulujatuh cinta pada pandangan pertama pada Im Sol yang waktu itu belum mengenalnya.

Im Sol tidak menyadari bahwa Sun-jae sudah menaruh perasaan kepadanya sejak pertemuan pertama di tengah hujan. Bahkan Sun-jae selalu mencuri-curi kesempatan supaya bisa semakin dekat dengan Im Sol.

4. Ryu Sun-jae Bukan Mati karena Bunuh Diri

7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Foto: tvN

Pada awal cerita, penonton diarahkan untuk berasumsi bahwa Sun-jae meninggal karena bunuh diri akibat depresi dan ketergantungan obat. Namun belakangan kita mengetahui bahwa ia justru dibunuh oleh sopir taksi psikopatKim Young-soo (Heo Hyung-kyu) yang gagal membunuh Im Sol, dan akhirnya kini juga berusaha mengincar Sun-jae.

5. Im Sol Pura-Pura Kembali ke Masa Depan demi Menyelamatkan Sun-jae

7 Momen Mengejutkan dari Lovely Runner, yang Mana Favoritmu?

Foto: tvN

Pada akhir episode 12, penonton melihat Im Sol tak lagi mengenali Sun-jae, dan menduga bahwa ia telah kembali ke masa depan. Namun setelah itu diketahui bahwa ternyata itu hanya aksi pura-pura Im Sol.

Ia melakukannya agar Sun-jae bisa selamat dan keberadaannya tak diketahui sang sopir taksi. Ini terpaksa ia lakukan karena Im Sol menyadari takdir telah berubah dan kiniKim Young-soo datang ke Busan untuk membunuhnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)