Rekomendasi 6 Drama Korea dari Song Kang, Ada Bareng Han So-hee

Senin, 18 Maret 2024 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Love Alarm bercerita tentang munculnya aplikasi yang membuat setiap individu bisa mengetahui identitas orang yang menyukai diri mereka. Kisahnya berfokus pada Kim Jo-jo (Kim So-hyun), seorang cewek cantik dan pendiam di sekolah.

Suatu hari, ia bertemu Sun-oh (Song Kang), seorang laki-laki yang ternyata teman sekolahnya. Berawal karena penasaran, Sun-oh akhirnya terpikat dan jatuh cinta pada Jo-jo.

Cerita semakin menarik ketika teman dekat Sun-oh, Hye-yeong (Jung Ga-ram), ternyata juga memendam rasa untuk Jo-jo. Drama Korea ini bisa kamu tonton di Netflix.


6. Forecasting Love and Weather (2022)

Rekomendasi 6 Drama Korea dari Song Kang, Ada Bareng Han So-hee

Foto: JTBC

Serial ini mengikuti kisah Jin Ha-kyung (Park Min-young), seorang pekerja peramal cuaca yang selalu memisahkan urusan pekerjaan dengan pribadi. Kebalikannya, ada Lee Si-woo (Song Kang), seorang pria ceria dan ber-IQ tinggi yang memiliki jiwa bebas.

Si-woo bertanggung jawab untuk Divisi Pelaporan Khusus di BMKG Korea. Tak jarang, ia berusaha membuat Ha-kyung terkesan melalui kecerdasaan dan obsesinya terhadap cuaca. Forecasting Love and Weather bisa ditonton di Netflix.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi Song Kang. Selamat menonton!
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)