5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Kim Do-wan membagikan beberapa petunjuk tentang karakternya, Lee Do-han. Ia mengatakan, “A-jung adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia karakter saya. Dia adalah teman yang sangat setia dan keren”.

Adapun Bae Yoon-Kyung memperkenalkan karakternya, Yoon Chae-won, sebagai seseorang yang “sukses dalam segala hal kecuali romansa. Dia pernah menikah tetapi bercerai, dan kini mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan."


5. Chemistry yang Kuat Antarpemain

5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Foto: Prime Video

Kalau para pemeran memiliki chemistry yang kuat di belakang kamera, biasanya hal tersebut juga dapat terlihat di depan kamera. Penonton pun dapat menantikan kedekatan hubungan parapemain dalamWedding Impossible, termasuk di balik layar.

“Proses pembuatannya sangat menyenangkan. Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan," ujar Jun Jong-seo.

Jong-seo menambahkan, para pemain juga masih saling berhubungan, bahkan ketika sedang tidak membicarakan pekerjaan. "Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut,” ujarnya.

Wedding Impossible akan berjalan sepanjang 12 episode, direncanakan tamat pada 2 April mendatang. Episode baru akan tayang tiap Senin dan Selasa di Prime Video.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)