5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:52 WIB
loading...
5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min
Wedding Impossible adalah drakor romantis terbaru dari Moon Sang-min dan Jun Jong-seo. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - Wedding Impossible adalah drama Korea terbaru dari Jun Jong-seo dan Moon Sang-min yang tayang sejak 26 Februari 2024 di Prime Video.

Sudah tayang sebanyak dua episode, Wedding Impossible yang tayang di tvN memperoleh rating moderat 4,004% pada episode perdana. Lalu naik sedikit menjadi 4,066% pada episode kedua.

Wedding Impossible yang bergenre romantis mengisahkan tentang Na A-jung (Jeon Jong-seo), seorang aktris tak dikenal. Ia berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do-han (Kim Do-wan), yang sebenarnya adalah penyuka sesama jenis.



Adik Do-han, yaitu Lee Ji-han (Moon Sang-min) lantas berusaha mencegah pernikahan mereka. Ia malah mengajukan Yoon Chae-won (Bae Yoon-kyung) sebagai calon kakak iparnya.

Nah, berikut ini lima alasan untuk kamu menonton Wedding Impossible, dikutip dari siaran pers Prime Video.

1. Drakor Komedi Romantis yang Menggabungkan Nuansa Modern dan Klasik

5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Foto: Prime Video

Wedding Impossible menawarkan kombinasi yang unik antara kisah klasik dan modern. Biasanya, ibu mertua adalah sosok yang menentang sebuah hubungan dalam drakor klasik, tapi dalam serial ini justru sosok calon saudara ipar yang mencoba menyabotase pernikahan.

Namun, akan banyak juga momen-momen komedi romantis yang klasik. Menurut Jun Jong-seo, Wedding Impossible akanmenyajikan nmomen-momen yang mengingatkan pencinta drakor pada drama-drama klasik yang disukai penonton.

2. Kisahnya Bisa untuk Healing

5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Foto: Prime Video

Selain cerita menggemaskan, serial ini juga memiliki pesan bermakna yang dapat dipetik penonton. Sutradara Kwon Young-il menjelaskan, manusia kadang menjalani hidup dengan berbohong, mengendalikan ekspresi wajah, dan menyembunyikan emosi.

Masing-masing karakter, karena alasannya masing-masing, menjalani kehidupannya sambil berakting hingga titik tertentu. Karakter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya.

Jun Jong-seo menambahkan, “Saya pikir semuanya adalah karakter yang dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari di sekitar kamu. Menurut saya, ketika menonton dramanya, kamu akan menyemangati setiap karakternya. Ini adalah drama yang menyenangkan dan healing."

3. Diperankan Para Pemain yang Sedang Naik Daun

5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Foto: Prime Video

Daftar pemeran Wedding Impossible dipenuhi oleh nama-nama berbakat yang sedang naik daun. Jun Jong-seo melambung lewat debut perannya dalam film Burning dan kemenangannya untuk kategori Best New Performer Award dalam Asian Film Critics Association Awards. Dia juga memenangkan kategori Best Actress in Film dari 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya dalam The Call.

Moon Sang-min juga merupakan aktor peraih penghargaan setelah berhasil memenangkan kategori Best New Actor in TV dalam 59th Baeksang Arts Awards. Kim Do-wan terus membangun kariernya sejak tahun 2017 dan merupakan sosok yang mampu mencuri perhatian.

Adapun Bae Yoon-kyung pertama kali dikenal lewat dating showHeart Signal dan kini telah membintangi berbagai drama Korea.

4. Karakter-Karakternya Menarik Disimak

5 Alasan Nonton Wedding Impossible, Drakor Romantis Terbaru Moon Sang-min

Foto: Prime Video

Setiap karakter utama memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Jun Jong-seo menggambarkan karakternya Na A-jung sebagai “aktris hebat yang belum bisa menemukan proyek yang tepat. Dia tidak dikenal tapi berbakat”.

Moon Sang-min berbicara tentang karakternya Lee Ji-han dengan mengatakan, “Dia seperti seekor anjing retriever. Dia berambisi untuk menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus konglomerat keluarga”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)