10 Webtoon Paling Seru dengan Karakter Utama Ahjussi Badass

Senin, 11 Desember 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A

6. Solo Necromancy

10 Webtoon Paling Seru dengan Karakter Utama Ahjussi Badass

Foto: Pinterest

Penulis: Kim Dongjoon
Status: Ongoing
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Supernatural

Di Solo Necromancy, dunia tiba-tiba berakhir dan monster datang entah dari mana. Orang-orang diminta untuk memilih dan protagonis serial ini memilih penujuman. Serial ini mempresentasikan cerita dunia pasca-apokaliptis yang tiba-tiba kacau setelah kemunculan para monster.

Serial ini berkisah tentang Seongwu, mantan tentara pasukan khusus yang kembali kuliah setelah menyelesaikan pengabdian nasionalnya. Sayangnya, kehidupan kampusnya berakhir dengan tiba-tiba ketika dia dan teman-temannya menghadapi desakan aneh yang menyuruh setiap orang memilih sebuah peran. Seongwu memilih kemampuan mengendalikan mayat hidup, yaitu penujuman. Dengan kemampuan barunya itu, dia harus menemukan cara untuk bertahan hidup di dunia baru tersebut.

5. Tomb Raider King

10 Webtoon Paling Seru dengan Karakter Utama Ahjussi Badass

Foto: Reddit

Penulis: Yoonz, Redice Studio
Status: Selesai
Genre: Action, Adventure, Drama

Tomb Raider King berfokus pada kehidupan Suh Jooheon. Dia menjadi penjelajah makam setelah Makam Dewa secara misterius mulai muncul di seluruh dunia. Setiap makam itu punya reliks yang memberikan kemampuan supranatural kepada pemiliknya.

Ketika mengumpulkan reliks tersebut, Jooheon dikhinati. Dia nyaris dibunuh sebuah reliks kuat ketika dia menemukan dirinya tiba-tiba terbangun 15 tahun di masa lampau, tepat sebelum makam-makam itu bermunculan. Kembali ke masa lalu dengan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, Jooheon menyusun rencana balas dendam dan akan menjadi penjarah makam terhebat di dunia.

4. Leveling with the Gods

10 Webtoon Paling Seru dengan Karakter Utama Ahjussi Badass

Foto: Rakuten Kobo

Author: Heuk Ain, Ohyeon
Status: Ongoing
Genre: Action, Fantasy, Adventure

Leveling with the Gods mempresentasikan dunia fantasi di mana Dewa dan manusia berusaha mempertahankan kekuasaan tak tertandingi lewat Menara. Serial ini berfokus pada Kim Yuwon. Dia merupakan salah satu prajurit manusia terkuat, yang naik level lebih cepat ketimbang yang lainnya.

Tapi, kekalahan dan kehancuran di tangan Dewa Terluar menunggu para Dewa dan manusia di atas Menara. Kalah dan menunggu kematian, Yuwon terpilih kembali ke masa lalu dan diberi kesempatan untuk menulis ulang nasib para penghuni Menara. Sekarang, harus dilihat apakah Yuwon bisa mengubah masa depan yang sudah ditentukan.

3. Omniscient Reader’s Viewpoint

10 Webtoon Paling Seru dengan Karakter Utama Ahjussi Badass

Foto: Reddit

Penulis: sing N song, Sleepy-C
Status: Ongoing
Genre: Action, Adventure, Fantasy

Fiksi segera menjadi kenyataan di manhwa pasca-apokaliptis ini. Omniscient Reader’s Viewpoint mengikuti kehidupan Kim Dokja, seorang penyendiri yang satu-satunya kesenangannya adalah membaca novel web. Dokja adalah satu-satunya pembaca novel Three Ways to Survive the Apocalypse.

Ketika novel itu mencapai konklusinya, Dokja segera menyadari kalau novel yang baru selesai dibacanya itu telah menjadi kenyataan. Menjadi satu-satunya orang yang telah membacanya sampai habis, Dokja kini harus menggunakan pengetahuannya atas peristiwa itu. Dia harus mengubah ending yang terjadi di novel dan menyelamatkan manusia dari kehancuran.

2. Second Life Ranker

10 Webtoon Paling Seru dengan Karakter Utama Ahjussi Badass

Foto: Fandom

Penulis: Sadoyeon, Nongnong
Status: Ongoing
Genre: Action, Fantasy

Second Life Ranker menampilkan Yeon Woo, seorang mantan tentara pasukan khusus, sebagai protagonisnya. Manhwa ini berkisah tentang Yeon Woo yang ingin menakhlukkan menara supranatural setelah saudara kembarnya menghilang. Ketika kembali dari misi, Yeon Woo menemukan kenyataan kalau saudara kembarnya itu sudah menghilang sekitar lima tahun sebelum kepulangannya.

Hanya punya sedikit petunjuk dan arloji kantong yang mengonfirmasikan kematian kembarannya itu, Yeon Woo bersumpah mencari siapa pun yang berada di balik kematian saudaranya itu di Menara Dewa matahari. Tapi, harus dilihat apakah Yeon Woo mempertaruhkan segalanya untuk mendaki menara itu. Sementara, siapa pun yang menghalangi jalan dendamnya juga harus diamati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)