Penjelasan Teknik Kutukan Boogie Woogie dan Nasib Aoi Todo di Jujutsu Kaisen

Jum'at, 08 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A

4. Apakah Aoi Todo Akan Kembali ke Jujutsu Kaisen?

Penjelasan Teknik Kutukan Boogie Woogie dan Nasib Aoi Todo di Jujutsu Kaisen

Foto: The Mary Sue

Aoi Todo adalah karakter penting di Jujutsu Kaisen, terutama bagi Yuji. Saat ini, Yuji sudah kehilangan orang-orang terdekatnya. Di Culling Game, dia harus kehilangan gurunya, Satoru Gojo, dan sahabatnya, Megumi Fushiguro. Kehadiran Aoi jelas akan menjadi pendorong moral baginya, meski sekarang dia sudah punya sosok kakak pada diri Choso.

Sejak Insiden Shibuya, Aoi bagai hilang ditelan angin. Dia bahkan tidak ikut Culling Game. Namun, kontestan baru bisa bergabung kapan pun di permainan tersebut. Ini jelas membuka pintu bagi Aoi untuk bergabung dan membuat perbedaan di permainan maut tersebut.



Meskipun teknik kutukannya tidak kembali, Aoi lebih dari itu. Dia adalah pengguna energi kutukan yang sangat baik dan bisa memanfaatkan keterampilan lain, seperti pertarungan tangan kosong atau melepaskan teknik seperti Kilat Hitam. Aoi juga seorang yang sangat cerdas yang punya banyak untuk ditawarkan ketimbang hanya teknik kutukannya.

Aoi mungkin tidak akan pernah kembali ke serial ini, yang jelas menyedihkan karena karakter ini punya banyak potensi. Tapi, Aoi bisa jadi turun di Culling Game dan muncul di saat yang tepat, seperti yang dia lakukan di Insiden Shibuya. Dia bisa kembali dengan teknik kutukan ampuhnya dengan cara baru. Kalau tidak, maka dia akan memperkuat tubuhnya dan bersiap membuat kejutan. Apa pun, penggemar menantikan aksi Aoi lagi. Terlebih, Jujutsu Kaisen sedang dalam perjalanan untuk mengakhiri ceritanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)