10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen

Kamis, 23 November 2023 - 21:42 WIB
loading...
10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen
Kento Nanami merebut hati banyak penggemar Jujutsu Kaisen dengan kepribadian yang dingin dan gaya busananya yang berbeda dari karakter lain di serial tersebut. (Foto: Polygon)
A A A
Kento Nanami merebut hati banyak penggemar Jujutsu Kaisen dengan kepribadian dan gaya busananya. Dia juga sangat relatable dengan banyak orang berkat perubahan karier yang dia pilih. Secara keseluruhan, Nanami adalah salah satu penyihir paling keren di serial ini.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler manga Jujutsu Kaisen!

Namami diperkenalkan di bagian awal serial besutan Gege Akutami ini. Dia terungkap sebagai adik kelas Satoru Gojo ketika masih duduk di SMA Jujutsu Tokyo. Meski setahun lebih muda dari Satoru, Nanami terlihat lebih dewasa dalam sikap dan tindakannya. Perjuangannya menjalani kehidupan jelas tercermin di sana.

Meski dikenal berada di kubu baik, Gege awalnya ingin menjadikan Nanami sebagai penjahat di serial ini. Tapi, dia urung melakukannya dan menjadikan Nanami sebagai salah satu karakter yang berhasil memikat hati banyak penggemar. Penampilannya di Insiden Shibuya hanya menambah kekerenan karakter bersuara berat ini. Seperti apakah fakta lain dari sosok Kento Nanami di Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya berikut!



10. Jadi Karyawan Kantoran

10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen

Foto: YouTube

Ketika menjadi murid di SMA Jujutsu Tokyo, Nanami jadi seorang diri setelah satu-satunya teman sekelasnya, Yu Haibara, tewas. Makanya, dia jadi akrab dengan kakak kelasnya, terutama Satoru. Meski begitu, saat masih bersekolah, yang ada di otak Nanami adalah uang.

Begitu lulus dari sekolah tersebut, Nanami memutuskan berhenti menjadi penyihir. Selain karena ingin punya uang, Nanami juga sudah muak dengan banyaknya nyawa melayang akibat pertarungan melawan roh kutukan. Dia kemudian bekerja kantoran sebagai karyawan. Tapi, itu tidak lama. Kecewa dengan budaya perusahaan, dia memutuskan kembali ke dunia jujutsu.

9. Mentor Kedua Yuji Itadori

10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen

Foto: Pinterest

Satoru Gojo adalah guru yang tahu apa yang dibutuhkan muridnya. Setelah menghabiskan waktu dengan Yuji Itadori, Satoru sadar kalau dia bukan orang tepat untuk mengajari Yuji. Dia pun mencari orang yang tepat untuk mengajarkan bocah itu dan pilihannya jatuh pada Nanami.

Pilihan Satoru tidak salah. Nanami bisa langsung memahami Yuji dan mengajaknya langsung ke lapangan. Di tangan Nanami, Yuji jadi lebih memahami dunia Jujutsu dengan lebih baik. Di bawah bimbingan Nanami pulalah, Yuji jadi lebih bisa mengembangkan dirinya lagi.

8. Ikrar Pengikat

10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen

Foto: ComingSoon.net

Ikrar Pengikat sudah lumrah di kalangan para penyihir Jujutsu. Nanami pun bukan pengecualian untuk ini. Hanya, Ikrar Pengikat Nanami ini unik. Dia tidak hanya memberlakukan ikrar itu pada lawan, tapi juga pad jam kerjanya.

Nanami punya ikrar pengingat jam lembur. Dengan ikrar ini, ketika bertarung di jam kerja, Nanami membatasi kekuatannya menjadi 80-90%. Namun, kalau dihitung lembur, kekuatannya akan meningkat drastis hingga 110-120%. Sementara, dengan mengungkap cara kerja tekniknya kepada lawan, dia bisa melepaskan energi kutukan yang lebih maksimal.

7. Identik dengan Angka 7:3

10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen

Foto: Critical Hits

Nanami cukup identik dengan angka 7:3. Pertama, dari namanya sudah mempresentasikan angka ini. Nama Nanami berasal dari dua kata dalam bahasa Jepang. Nana artinya Tujuh dan Mi yang artinya tiga. Sementara, dia lahir pada 3 Juli atau bulan ketujuh. Rambutnya juga punya potongan model 7:3.

Sementara, teknik kutukannya, Rasio, juga punya kaitan erat dengan angka 7:3. Namami akan mencari titik lemah pada musuhnya. Setelah menemukannya, dia akan menyerang lawan itu dengan rasio 7:3. Serangannya ini biasanya mematikan.

6. Selera Fesyen yang Menarik

10 Fakta Kento Nanami, Penyihir Paling Keren di Jujutsu Kaisen

Foto: IGN

Nanami punya penampilan yang berbeda dari para penyihir jujutsu lainnya. Ketika yang lain mengenakan seragam khas jujutsu, Nanami tampil dengan stelan jas, lengkap dengan dasi polkadot yang mencolok, persis seperti orang kantoran. Tapi, penampilannya inilah yang membuatnya menarik.

Meski terlihat formal, Nanami memanfaatkan busananya itu semaksimal mungkin. Dia mengenakan sarung pistol di atas kemeja birunya yang dia pakai untuk menyimpan pedang pendeknya. Sementara, kacamata dengan desainnya yang unik hanya membuatnya semakin terlihat misterius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)