7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Jum'at, 10 November 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Sebagai ras paling berkembang, jumlah manusia paling banyak di dunia serial ini. Meskipun, mereka lebih lemah ketimbang Beastman dan punya rentang hidup yang lebih pendek dari semua ras lain. Mereka cukup cerdas, tapi tidak secerdas Elf, dengan kemampuan sihir yang biasa-biasa saja.

Masyarakat mereka juga dikuasai bangsawan dan aristokrat seperti Elf. Wilayah mereka mencakup sebagian besar dunia, naik ke kekuasaan setelah akhir rezim Naga dan Vampir. Ada teori kalau manusia bukan penduduk asli dunia itu. Mereka tiba di tempat itu karena tabrakan dunia.



1. Vampir

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: Screen Rant

Vampir merupakan makhluk malam yang abadi. Mereka disebut telah menguasai dunia sejak berkurangnya Naga. Mereka memakan manusia semau mereka sampai manusia menemukan kelemahan mereka dan mulai memburu mereka. Perburuan itu hampir membuat Vampir nyaris punah dengan sedikit vampir elit yang bertahan.

Sebelum kejatuhan mereka, para vampir itu dianggap sebagai ras terkuat ketiga setelah Monster Ajaib dan Naga. Kemampuan para vampir ini termasuk penglihatan malam hari, keabadian, kemampuan berubah menjadi kabut, indera yang ditinggikan, kekuatan manusia super, kecepatan, dan kegesitan. Mereka juga bisa mengubah manusia menjadi ghoul atau vampir dengan menggigit mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)