8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Jum'at, 04 November 2022 - 23:31 WIB
loading...
8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!
Ada sejumlah anime isekai yang bisa dinikmati para penggemar Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Anime-aime ini mirip dengan banyak petualangan dan cerita. (Foto: YouTube)
A A A
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau The Eminence in Shadow adalah serial anime isekai baru yang segera menjadi favorit penggemar. Serial ini punya setup yang sama seperti isekai lain, yaitu karakter utamanya masuk ke dunia fantasi. Tapi, tentu saja, serial ini pun punya elemen yang membuatnya terlihat menonjol.

Isekai adalah genre di anime yang mengisahkan tentang protagonisnya dipindahkan ke dunia lain dan harus bertahan hidup dengan peraturan baru mereka. Di genre ini, orang akan mengeksplorasi dunia abad pertengahan di mana pedang dan sihir adalah hal dominan di masyarakat atau karakter utamanya tersedot ke video game favorit mereka dengan kemampuan luar biasa. Isekai adalah genre yang menawarkan banyak variasi yangm membuat setiap serialnya terasa segar dan baru.

Sementara sebagian besar karakternya masuk dunia lain untuk memulai perjalanan menjadi pahlawan, ada anime isekai yang karakternya berjalan ke jalan berbeda. Anime isekai baru yang masuk contoh ini adalah The Eminence in Shadow. Karakter utamanya, Cid Kagenou, punya ambisi besar untuk disanjung sebagai pahlawan dan berusaha mendapatkan posisi kuat di dunia baru tempatnya hidup sekarang. Ada sejumlah anime yang mirip dengan The Eminence in Shadow. Apa saja? Mengutip Game Rant, berikut rekomendasinya!



8. Overlord

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: The News Pocket

Overlord mengisahkan seorang NEET anime yang bangun di dunia lain dengan penampakan dan kemampuan karakternya di MMO favoritnya. Bersamaan dengan itu, klan yang dia bangun bersama teman-temannya dan NPC yang mereka ciptakan bersama juga ikut bergabung. Dia pun membangun markasnya di dunia baru itu.

Berbentuk mayat hidup besar, karakter utama itu sepertinya tidak terpengaruh apa pun. Dia kemudian mengambil persona karakternya sebagai raja penyihir Great Tomb of Nazaric, Ainz Ooal Gown. Dengan begitu, dia memulai semuanya sebagai penguasa dunia baru ini dan mulai menegaskan dominasinya atas penduduknya.

7. The Rising of the Shield Hero

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: ComicBook.com

Naofumi sangat senang memulai kehidupan baru ketika dia bersama tiga orang lain dilengkapi senjata legendaris dan dipanggil ke dunia baru. Naofumi mendapatkan tameng, yang membuatnya kecewa. Naofumi dan yang lain dikirim ke dunia itu untuk membantu menghadapi ancaman yang datang. Sayang, semuanya jadi tragis setelah Naofumi difitnah melakukan kejahatan yang tidak dia lakukan. Seluruh kerajaan pun membencinya, termasuk tiga orang yang dipanggil bersamanya.

Naofumi memutuskan tidak lagi mempedulikan kerajaan dan tugas yang diberikan kepadanya. Dia memilih hidup untuk memenuhi kebutuhannya. Sepanjang waktu, Naofumi mengumpulkan sekelompok teman yang bisa dipercayai untuk membantunya di petualangannya. Mereka membantu Naofumi sembuh dari luka dalam yang mempengaruhi mentalnya akibat kesewenang-wenangan dan kekecewaan terkait pahlawan tameng itu.

6. Saga of Tanya the Evil

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: The Crow’s World of Anime

Seorang pria yang menantang seorang dewa malah menyebabkan jiwanya bereinkarnasi menjadi cewek berusia 12 tahun. Pria itu kemudian mengidentifikasikan dirinya sebagai Tanya Degurechaff. Dia pun segera menjadi ancaman kuat terhadap dunia baru yang dihuninya sekarang.

Di perang antarnegara, yang memanfaatkan sihir sebagai senjata, reputasi Tanya tumbuh berkat kekejaman dan kecapakan taktisnya yang luar biasa. Dia adalah monster di medan laga yang bisa menghancurkan seluruh batalyon tanpa usaha. Saga of Tanya the Evil adalah putaran unik genre isekai dan tontonan liar para penggemar.

5. No Game No Life

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: Spring Tribune

Kakak beradik, Sora dan Shiro, tiba di pesawat eksistensi yang lebih tinggi. Mereka kemudian terlibat dalam pertarungan permainan yang membentuk ulang hierarki yang merupakan fondasi Disboard. Tet adalah salah satu dewa asli yang memerintah Disboard dan musuh yang harus diatasi kedua orang itu.

Sora dan Shiro mulai membantu seorang cewek mendapatkan kembali kemerdekaan kerajaannya. Biasanya sangat malas dan tidak peduli pada masalah orang lain, pasangan itu malah terinspirasi dengan dedikasi cewek itu. Sekarang, dengan semua ada di depan mata, Sora dan Shiro harus membawa keterampilan gaming hebat merreka dalam pertarungan dan bertarung untuk teman baru mereka, Dola.

4. Uncle from Another World

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: The Artistree

Ojisan terkirim ke dunia fantasi sementara tubuh aslinya dirawat di rumah sakit. Dia akhirnya bisa menjalani hidup penuh petualangan yang selalu dia impikan sementara memainkan RPG favoritnya. Alih-alih, Ojisan malah mendapatkan reaksi buruk dari orang-orang yang dia temui karena penampakannya.

Waktu demi waktu, Ojisan diserang, nyaris ditumbalkan, dan bahkan diasingkan karena penampakannya. Tapi, diberi kemampuan unik dan kuat, dia bisa menjadi salah satu makhluk paling kuat di dunia baru itu. Akhirnya, Ojisan terbangun di tubuh aslinya dan kembali ke dunia nyata. Tapi, dia masih bisa menggunakan kekuatan sihirnya. Kembali ke kehidupan normal mungkin terbukti lebih sulit ketimbang bertahan hidup di dunia lain.

3. How Not to Summon a Demon Lord

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: IMDb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)