7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Jum'at, 10 November 2023 - 20:20 WIB
loading...
7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute punya pembangunan dunia yang mengagumkan. Dunia di serial ini dihuni berbagai ras berbeda dengan kelemahan dan kekuatan. (Foto: Dexerto)
A A A
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow punya dunia luas dengan pembangunan yang mengesankan. Dunia ini dipenuhi berbagai karakter hebat dari ras berbeda dan latar belakang. Kreatornya, Daisuke Aizawa, memberikan pengalaman mengesankan bagi para penggemar serial ini.

Di serial ini, ada berbagai macam ras. Masing-masing ras itu punya atribusi unik, sejarah, dan budaya yang memainkan peranan penting dalam membentuk ceritanya. Sejumlah ras ini punya suku dan spesies berbeda yang membuat mereka benar-benar membangun dunia yang penuh keanekaragaman.

Mereka semua punya kekuatan dan kelemahan yang menambah dinamika serial ini. Ras-ras ini bisa saling bermusuhan. Tapi, ada juga yang memanfaatkan. Yang jelas, mereka berusaha untuk bertahan hidup di dunia mereka. Apa saja ras yang ada di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



7. Beastman

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: ComicBook.com

Beastman adalah faktor konstanta dalam setiap anime fantasi. Mereka biasanya dikenal atas kekuatan, kecepatan, refleks, dan insting hewan yang mengesankan. Yang terkuat adalah yang paling dihormati dan ditakuti, dengan pemburu terbaik berada di tempat kedua. Mereka juga punya rentang hidup yang lebih lama, output sihir lebih banyak, kemampuan intelektual yang kurang, dan rata-rata kesuburan yang lebih tinggi dibanding ras lain.

Ini menyebabkan cepatnya pertumbuhan populasi yang mengendalikan dirinya sendiri karena pertempuran antaranggota yang sering terjadi antara suku yang berbeda di ras itu. Suku-suku itu antara lain adalah Kucing, Anjing, Serigala, dan Rubah. Dari semua itu, hanya Rubah yang punya kecerdasan bagus, meski sebagian besar dipakai dengan cara licik.

6. Elf

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: CBR

Elf juga merupakan salah satu konstanta di anime. Mereka dikenal atas kekuatan sihirnya yang mengesankan dan rentang hidup yang luar biasa panjang, terlihat kalau mereka tidak pernah menua. Ada juga Dark Elf di dunia ini, yang dianggap sebagai sepupu elf biasa, meskipun tidak banyak yang diketahui tentang mereka. Mereka dewasa dengan cepat dan punya kapasitas kecerdasan lebih tinggi ketimbang ras lain.

Tinggi Elf bermacam-macam. Beberapa di antara mereka mencapai tinggi remaja dan anak-anak. Dalam hal hierarki, masyarakat Elf diperintah bangsawan dan aristokrat, berseberangan dengan sistem kekuasaan yang dipakai Beastman. Potensi sihir tinggi mereka adalah pedang bermata dua karena membuat mereka menjadi penyihir kuat, tapi juga membuat mereka rentan terhadap kelebihan muatan sihir.

5. Ghoul

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: The Eminence in Shadow Wiki – Fandom

Ghoul adalah mayat manusia yang berubah menjadi vampir akibat gigitan dan menjadi subyek kendali vampir. Mereka punya vitalitas yang bagus dan lebih terlihat seperti monster ketimbang manusia, dengan kekuatan yang lebih besar juga. Ghoul tidak punya pikiran sendiri dan berada di bawah kendali penuh vampir yang menciptakan mereka.

Akibatnya, mereka tidak punya keterampilan atau kecerasan khusus dan biasanya berguna kalau banyak. Tapi, ketika Bulan Merah muncul, ghoul tumbuh besar begitu mereka berjemur di bawah sinar bulan. Vampir menciptakan ghoul utamanya untuk bertindak sebagai pelayan atau pilihan untuk menyerang dan bertahan.

4. Hewan Ajaib

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: The Eminence in Shadow Wiki – Fandom

Master evolusi yang juga dikenal sebagai iblis ini adalah monster ajaib yang hidup di dunia iblis yang disebut Cid Kagenou punya fitur singa dan beruang. Meski begitu, mereka juga punya hierarki yang mencakup dari iblis biasa sampai raja iblis. Para raja iblis ini hidup dan punya kemampuan sihir besar yang mereka pakai untuk memfasilitasi kekuasaan mereka terhadap dunia iblis.

Pada dasarnya, Hewan Ajaib abadi dan hanya bisa dibunuh senjata sihir keramat. Mereka juga belajar dan berevolusi dengan sangat cepat, dengan tumbuh menjadi makhluk yang lebih kuat berkat setiap pertarungan sampai mencapai level raja iblis yang merupakan puncak spesiesnya. Hewan ajaib pertama melintas dari dunia mereka ke dunia lain sekitar 10 juta tahun lalu lewat sebuah portal bernama Mawar Hitam yang membuka lagi selama konflik Kerajaan Oriana. Konflik ini melepaskan makhluk-makhluk buas ke dunia itu lagi.

3. Naga

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: The Eminence in Shadow Wiki – Fandom

Naga merupakan makhluk abadi dengan kemampuan kuat. Mereka dulunya adalah penguasa dunia itu sebelum tabrakan dunia yang memperkenalkan sihir kepada mereka. Insiden ini menyebabkan kematian banyak naga karena tidakmampuan mereka berevolusi. Hanya yang punya kemampuan sihir dan perubahan fisiologilah yang bisa bertahan.

Mereka jadi punya tubuh abadi yang menjadi lebih awet, kuat, dan menjadi abadi seperti Monster Ajaib. Otak mereka juga mengalami evolusi, yang memberikan kecerdasan kepada mereka tak seperti sebelumnya. Satu-satunya Naga yang diketahui selamat dari insiden itu adalah Naga Kabut yang menyerang Alexandria dan mengubah ibu kota itu menjadi sarangnya.

2. Manusia

7 Ras yang Berkuasa di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Foto: Anime Explained
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)