7 Karakter Kuat yang Tidak Punya Quirk di My Hero Academia

Selasa, 07 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Izuku Midoriya alias Deku adalah karakter pertama di My Hero Academia yang diperkenalkan tidak punya Quirk. Deku lahir tanpa Quirk. Meski begitu, dia ingin menjadi Pahlawan Nomor 1, sama seperti All Might, idolanya. Sayang, tanpa Quirk, sangat sulit baginya untuk menjadi seorang pahlawan. Tapi, dia tetap tidak menyerah.

All Might, idola dan Pahlawan Nomor 1 di Jepang, melihat semangat Deku. Dia lantas memutuskan untuk menjadikan Deku sebagai penggantinya dan menawarinya Quirk One for All. Dengan Quirk itu, Deku berada di jalur utuk menjadi pahlawan terhebat sepanjang masa. One for All memberinya kekuatan untuk menumpuk energi besar dan melepaskannya sekaligus. Ini membuat Deku jadi cukup kuat untuk melawan siapa saja.



1. Toshinori Yagi alias All Might

7 Karakter Kuat yang Tidak Punya Quirk di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Toshinori Yagi alias All Might adalah mantan Pahlawan Nomor 1 di Jepang. Sementara Toshinori pernah menjadi orang terkuat di negara itu, aslinya, dia tidak punya perlengkapan untuk melakukan semua yang telah dia lakukan. Faktanya, Toshinori terlahir tanpa Quirk, sama seperti Deku.

Toshinori kemudian menemui Nana Shimura, pengguna ketujuh Quirk One for All. Nana pun menjadi gurunya. Sebelum Nana meninggal, dia mewariskan One for All kepada Toshinori. Dengan Quirk tersebut, Toshinori lantas mengalahkan All for One dua kali dan menjadi Simbol Perdamaian. All Might lantas mewariskan Quirk itu kepada Deku. Kini, dia tidak lagi punya Quirk, meski masih kuat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)