9 Misteri Terbesar yang Belum Terpecahkan di Anime Generasi Baru

Minggu, 05 November 2023 - 23:50 WIB
loading...
A A A
Sukuna adalah salah satu penjahat paling misterius dan tangguh di Jujutsu Kaisen. Tapi, tidak banyak yang diketahui tentang dirinya, termasuk masa lalunya. Serial ini biasanya lumayan bebas dalam memberikan cerita latar karakternya, tapi tidak untuk Sukuna.

Gege Akutami masih menyimpan banyak tentang masa lalu Sukuna di serial itu. Penggemar yakin kalau asal usul misterius Sukuna mungkin punya signifikansi tertentu di masa depan serial itu. Terlebih, semua orang penasaran dengan bagaimana Raja Kutukan itu bisa punya kekuatan luar biasa dan bagiamana dia bisa dikalahkan. Dengan kondisi manga-nya saat ini, pertanyaan ini sepertinya segera terjawab.

3. Orang Tua Kandung Senku — Dr. Stone

9 Misteri Terbesar yang Belum Terpecahkan di Anime Generasi Baru

Foto: Dr. Stone Wiki – Fandom

Dari semua penemuan ilmiahnya yang tidak biasa, Dr. Stone adalah serial misteri yang berusaha mengungkap siapa pelaku petrifikasi di bumi. Serial ini pada akhirnya mengungkapkan misteri terbesar itu. Tapi, tidak semua penggemar puas dengan pengungkapan tersebut.

Dari semua rahasia yang tetap disimpan Dr. Stone meski serial itu sudah berakhir, salah satu yang mengganggu pikiran penggemar sejak serial itu memperkenalkan wali Senku, Byakuya, adalah siapakah orang tua kandung Senku. Sampai saat ini, tidak pernah ada penjelasan terkait hal tersebut. Sayangnya, kreator Dr. Stone, Riichiro Inagaki, mengatakan, dia merasa misteri itu tidak relevan, tapi, penggemar tetap penasaran.

2. Asal Quirk — My Hero Academia

9 Misteri Terbesar yang Belum Terpecahkan di Anime Generasi Baru

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Dari semua barisan shounen generasi baru, My Hero Academia adalah salah satu serial paling lurus dengan sedikit misteri yang menarik. Tapi, satu teka teki di dunia itu penting bagi seluruh masyarakatnya, yaitu asal usul Quirk. Dari yang diketahui penggemar, Quirk muncul tiba-tiba, yang dimulai dengan bayi yang bisa menghilangkan cahaya di China.

Dari sana, orang-orang di seluruh dunia mulai punya kemampuan manusia super, dan, kini, sebagian besar orang punya Quirk. Tapi, asal usul fenomena aneh ini tetap tidak diketahui, bagi penggemar dan karakter serial itu. Sementara tidak jelas apakah Kohei Horikoshi berencana menjawab pertanyaan itu, asal usul Quirk mungkin punya andil dalam finale serial itu.



1. Pemberi Kekuatan Telepati Anya — Spy x Family

9 Misteri Terbesar yang Belum Terpecahkan di Anime Generasi Baru

Foto: We Got This Covered

Keluarga palsu Forger di Spy x Family terdiri atas pembunuh profesional, mata-mata kelas wahid, anak pembaca pikiran, dan anjing yang bisa melihat masa depan. Dari semua itu, hanya kemampuan Anya yang terkoneksi pada elemen supranatural tanpa penjelasan lebih lanjut. Anya tidak terlahir sebagai esper. Sebelumnya, dia dikenal sebagai Subyek Tes 007 dan kekuatannya berkembang akibat eksperimen terhadap manusia.

Sampai saat ini, organisasi yang bertanggung jawab atas kemampuan membaca pikiran Anya masih rahasia. Cerita latar Anya jelas yang paling menarik di serial ini dan akan menjadi relevan bagi plot serial itu di masa depan. Jadi, penggemar seharusnya tidak perlu takut tidak tahu asal usul Anya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)