7 Pemain Drakor Castaway Diva, Ada Peraih Penghargaan Aktor/Aktris Muda Terbaik

Kamis, 02 November 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Aktor senior Korea Selatan ini berperan sebagai Lee Seo-joon. Karier aktingnya dalam dunia serial televisi baru dimulai pada 2016 ketika menjadi pemeran pendukung dalam 38 Task Force.

Beberapa serial populer yang pernah dibintanginya antara lain ada Juvenile Justice, Extraordinary Attorney Woo, Big Mouth, dan yang terbaru Dr. Romantic Season 3.

7. Moon Woo-Jin sebagai Jung Ki-Ho

7 Pemain Drakor Castaway Diva, Ada Peraih Penghargaan Aktor/Aktris Muda Terbaik

Foto: tvN

Moon Woo-jin adalah aktor muda berusia 14 tahun kelahiran 19 Februari 2009. Namanya jadi bahan perbincangan berkat aktingnya dalam episode 1 Castaway Diva.

Meski masih sangat muda, tapi ia telah bermain dalam puluhan drama Korea, antara lain What's Wrong With Secretary Kim?, My ID is Gangnam Beauty, dan It's Okay To Not Be Okay, masing-masing memerankan versi muda dari karakter yang dimainkan oleh Park Seo-joon, Cha Eun-woo, dan Kim Soo-hyun.

Ia juga memenangkan piala Aktor Muda Terbaik (Best Youth Actor) dalam KBS Drama Awards 2020 untuk perannya dalam Once Again sebagai Kim Ji-hoon, yang merupakan bagian dari keluarga protagonis perempuan yang dimainkan Lee Min-jung.


8. Lee Re sebagai Mok-Ha versi Remaja

7 Pemain Drakor Castaway Diva, Ada Peraih Penghargaan Aktor/Aktris Muda Terbaik

Foto: tvN

Satu lagi pemain remaja dalam serial ini adalah Lee Re. Ia juga peraih piala Best Youth Actress dari KBS Drama Awards sebanyak dua kali, masing-masing untuk peran dalam Hello, Me! (2021) dan Witch at Court (2017).

Lee Re adalah aktris berusia 17 tahun kelahiran Gwangju, 12 Maret 2006. Ia sudah bermain dalam belasan drama Korea, antara lain Hellbound, Move to Heaven, Start-Up, dan Memories of the Alhambra.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)