6 Drakor Park Eun-Bin dengan Rating Tertinggi, Terbaru Castway Diva

Rabu, 01 November 2023 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Baru tayang dua episode, Castaway Diva sudah masuk dalam daftar drakor Park Eun-bin dengan rating tertinggi. Angkanya mencapai 8,5 dari 837 pengguna. Sementara di Korea, episode kedua sudah tembus rating 5,1%.

Castaway Diva menempatkan Park Eun-bin sebagai Seo Mok-ha, gadis yang terdampar di pulau selama 15 tahun. Ini gara-gara ia memutuskan terjun dari feri karena dikejar ayahnya yang pelaku KDRT. Adapun saat itu Mok-ha berencana ke Seoul demi mimpi bertemu idola dan menjadi penyanyi.

Setelah berhasil ditemukan, Mok-ha kembali membangun cita-citanya itu. Ada dua pria yang menemani perjalanannya itu, yaitu kakak-beradik Kang Woo-hak (Cha Hak-yeon) dan Kang Bo-geol (Chae Jong-hyeop) yang sama-sama bekerja di dunia hiburan. Kisah cinta, persahabatan, dan misteri akan menyelimuti drama yang tayang di Netflix ini. Park Eun-bin ikut menyumbangkan suaranya dalam bernyanyi untuk serial ini.


6. The King's Affection (2021)

6 Drakor Park Eun-Bin dengan Rating Tertinggi, Terbaru Castway Diva

Foto: KBS2

Serial sageuk romantis ini meraih rating 8,3 dari 20.898 pengguna MyDramaList. Adapun rating tertingginya di Korea juga besar, mencapai 12,1%.

Drama Korea rating tertinggi dari Park Eun-bin ini menempatkannya sebagai Damyi, anak perempuan, yang menggantikan posisi kembaran lelakinya sebagai seorang pangeran. Damyi menyimpan rasa pada gurunya yang bernama Jung Ji woon (Rowoon). Serial ini bisa kamu tonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)