Profil 11 Jenis Kyojin yang Ada di Sepanjang Attack on Titan

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:01 WIB
loading...
A A A

10. Titan Rahang

Profil 11 Jenis Kyojin yang Ada di Sepanjang Attack on Titan

Foto: Anime & Manga Stack Exchange

Nama: Agito no Kyojin
Pengguna: Falco Grice, Porco Galliard, Ymir, Marcel Galliard
Tinggi: 5 Meter
Kemampuan Khusus: Gigitan Kuat, Cakar Tajam, Terbang

Titan Rahang punya rahang kuat yang bisa mengoyak apa pun dengan mudah, meskipun dia dianggap sebagai yang terlemah di antara Pengubah Titan. Titan ini bisa bergerak cepat untuk membuat lengah yang lain dan menyebabkan kerusakan besar terhadap lawan berzirah dengan meremukkan mereka. Mereka yang punya kekuatan Titan ini punya kecepatan dan kegesitan luar biasa, terutama di medan seperti Hutan Titan.

Tapi, rahangnya bermanifestasi dengan cara berbeda tergantung pada penggunanya. Ymir hanya punya gigi yang dikeraskan. Sementara, Falco dan Maarcel punya topeng zirah yang dikeraskan dan plat rahang yang nyaris kebal peluru. Selain itu, Titan Rahang Falco juga bisa mengembangkan sayap dan ekor, yang membuatnya bisa terbang sementara membawa orang di tubuhnya.



11. Titan Palu Perang

Profil 11 Jenis Kyojin yang Ada di Sepanjang Attack on Titan

Foto: YouTube

Nama: Sentsui no Kyojin
Pengguna: Eren Jaeger, Lara Tybur
Tinggi: 15 Meter
Kemampuan Khusus: Modifikasi Tubuh untuk Persenjataan, Operasi Jarak Jauh

Titan Palu Perang punya kekuatan yang membuatnya bisa memproduksi dan memanipulasi struktur yang dibuat dari daging Titan yang dikeraskan. Dia bisa mempersenjatai mereka dalma bentuk paku dan bilah dengan mata pisau bergerigi. Menurut Theo Magath, sementara menjadi aset tangguh, pengerasan struktural Titan itu seharusnya dipakai seperlunya karena penggunaan terus menerus akan menguras stamina pemakainya.

Tak seperti yang lainnya, Titan Palu Perang bisa melepas pusat kendali dari tengkuknya, dengan menyambungkan Titan itu dan inangnya dengan kabel daging panjang. Titan ini juga bisa muncul tanpa operatornya berada di tengkuknya. Ini adalah kemampuan unik yang tidak dipunyai anggota lain grup Sembilan di serial ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)