Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:16 WIB
loading...
Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers
Ada banyak karakter di Tokyo Revengers yang menarik untuk dikulik. Di setiap busur, serial ini akan memperkenalkan karakter baru yang punya latar belakang unik. (Foto: CBR)
A A A
Tokyo Revengers punya banyak karakter menarik di sepanjang ceritanya. Hampir setiap arc atau busur cerita, serial ini selalu menampilkan karakter baru. Setiap karakter itu juga punya peranan masing-masing dalam menentukan jalannya cerita serial ini.

Keberadaan geng di Tokyo Revengers menjadi sumber kayanya karakter di serial ini. Meski sebagian besar karakter di serial ini digambarkan sadis dan suka kekerasan, tapi, banyak dari mereka yang pantang menyerah dan peduli dengan teman-teman mereka. Masing-masing dari mereka juga punya kepribadian unik. Selain itu, mereka juga lebih banyak berkembang di setiap kemunculan mereka begitu Takemichi Hanagaki melakukan perjalanan waktu.

Setiap karakter di Tokyo Revengers membawa penggemar baru yang tertarik di setiap cerita latar karakter itu dan bagaimana mereka bisa seperti itu. Penggemar anime baru diperkenalkan dengan sejumlah karakter di season 1. Tapi, mereka adalah karakter penting dan utama di serial ini. Season 2 memperkenalkan mereka pada sejumlah karakter baru. Siapa saja karakter utama di Tokyo Revengers? Simak ulasannya berikut ini!



1. Takemichi Hanagaki

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: YouTube

Umur: 14/26
Tanggal Lahir: 25 Juni 1991
Tinggi Badan: 165 cm

Takemichi adalah karakter utama (MC) serial ini. Dia punya kemampuan aneh yang membuatnya bisa melakukan perjalanan menembus waktu. Audiens bertemu Takemichi untuk kali pertama ketika dia dalam kondisi memprihatinkan. Dia menemukan dirinya di jalan buntu dengan banyak penyesalan tentang bagaimana dia memilih jalan hidupnya saat masih remaja.

Setelah dia tahu kemampuannya untuk bepergian ke masa lalu dan kembali ke masa sekarang, dia menyadari kalau dia bisa mengubah kondisi saat ini. Takemichi adalah karakter dengan banyak penyesalan. Meskipun, dia menemukan dirinya ada di batasannya atau ingin kabur, dia selalu siap membantu orang lain.

2. Hinata Tachibana

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: IMDb

Umur: 14/26
Tanggal Lahir: 21 Mei 1991
Tinggi Badan: 153 cm

Di sepanjang serial ini, Hinata atau sering dipanggil Hina adalah pacar Takemichi. Tapi, itu bukan hanya perannya di sini. Hinata adalah orang baik yang selalu meyakinkan lagi Takemichi saat dia sedang meragukan nilai dirinya. Selain menjadi pendukung Takemichi, Hinata juga menjadi katalis awal bagi seluruh busur cerita pertama serial ini. Kepribadian baik dan hangat Hinata adalah alasan Takemichi untuk terus menerus kembali ke masa lalu dalam usaha berbahaya untuk menyelamatkannya dari kematian.

3. Naoto Tachibana

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: Twitter

Umur: 13/25
Tanggal Lahir: 12 April 1992
Tinggi Badan: 148/175 cm

Naoto adalah adik Hinata. Sementara ketika masih kecil dia tidak punya banyak peran, Naoto yang sekarang adalah mitra Takemichi dalam perjalanannya untuk mengubah masa lalu. Sekarang, Naoto bekerja untuk departemen kejahatan terorganisasi di Tokyo dan memanfaatkan pengalamannya di lapangan untuk membantu Takemichi memahami langkah apa yang harus dia ambil demi menyelamakan Hinata. Sementara Naoto tetap menjadi orang yang sangat profesional dengan sedikit toleransi terhadap hal-hal yang tidak masuk akal, dia sepertinya masih berpikiran terbuka pada konsep aneh karena dia menerima kemampuan Takemichi pergi ke masa lalu.

4. Manjiro Sano alias Mikey

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: My Anime for Life

Umur: 15/27
Tanggal Lahir: 20 Agustus 1990
Tinggi Badan: 162 cm

Manjiro Sano alias Mikey adalah anggota pendiri dan ketua Geng Tokyo Manji (Toman). Sementara dia mungkin adalah anggota paling pendek di geng itu, kemampuan tarung Mikey membuatnya berada di peringkat tinggi. Mikey bisa menjadi ancaman maut ketika dalam pertarungan tapi masih punya sisi yang sangat kekanak-kanakan dan cuek. Mikey sering terbebani dengan menyembunyikan tanda kelemahan atau meragukan dirinya sendiri karena dia ingin agar anggota Toman tetap percaya dan tidak takut pada permusuhan apa pun.

5. Ken Ryuguji alias Draken

Profil Singkat 27 Karakter Utama Anime Tokyo Revengers

Foto: Areajugones

Umur: 15/27
Tanggal Lahir: 20 Mei 1990
Tinggi Badan: 185 cm

Draken adalah wakil ketua dan anggota pendiri Toman. Bersama Mikey, Draken sering dilihat sebagai sumber utama otoritas di Toman. Sementara Draken kadang bisa kasar, dia masih punya banyak hormat bagi mereka yang dia sebut teman dan tidak mengharapkan ada orang tak bersalah terlibat dalam aktivitas keras terkait Toman. Sisi lebih lembut Draken sering keluar ketika dia mengurusi Mikey. Draken mungkin seorang petarung agresif, tapi kesetiaannya terhadap orang-orang yang dia sayangi adalah prioritas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)