7 Anime Summer 2023 Paling Underrated, Kamu Sudah Nonton?

Minggu, 24 September 2023 - 17:51 WIB
loading...
A A A

3. Dark Gathering

7 Anime Summer 2023 Paling Underrated, Kamu Sudah Nonton?

Foto: YouTube

Episode: 25 (On Going)
Rating MyAnimeList: 7,36
Tayang: iQIYI, Muse Indonesia (YouTube), Sushiroll

Dark Gathering pas buat mereka yang suka shounen dengan tambahan elemen gelap. Serial ini berfokus pada Keitarou Gentouga, seorang mahasiswa baru yang benci hantu. Setelah mengalami kejadian mistis dua tahun sebelumnya, dia jadi menyendiri dan tak punya teman. Untungnya, teman masa kecilnya, Eiko Houzuki, datang membantunya.

Keitarou lantas bekerja paruh waktu sebagai guru les. Murid pertamanya adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki, yang ternyata pernah mengalami hal mistis. Berbeda dengan Keitarou, Yayoi berani menantang hantu. Seiring berjalannya waktu, ketiganya malah sering berhadapan dengan hal-hal mistis.

2. The Masterful Cat Is Depressed Again Today

7 Anime Summer 2023 Paling Underrated, Kamu Sudah Nonton?

Foto: YouTube

Episode: 13
Rating MyAnimeList: 7,61
Tayang: iQIYI

Berjudul asli Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu, anime ini cocok buat para pencinta kucing. Anime bergenre komedi dan supranatural ini pas buat mereka yang mencari tontonan santai, tapi tetap bermakna. Serial ini mengeksplorasi hubungan seorang wanita dengan kucing yang dia pelihara.

Suatu hari, Saku menemukan seekor kucing hitam dan membawanya pulang. Tak disangka, kucing itu bisa menjadi seorang partner hidup yang bisa mengurus rumah. Kucing jantan itu, Yukichi, sangat bangga pada keterampilan kulinernya. Dia juga pintar dalam berbelanja. Yukichi telah mengubah hidup Saku sejak pertemuan pertama.



1. BanG Dream! It's MyGO!!!!!

7 Anime Summer 2023 Paling Underrated, Kamu Sudah Nonton?

Foto: SportsKeeda

Episode: 13
Rating MyAnimeList: 8,21
Tayang: Muse Indonesia (YouTube)

BanG Dream! It’s MyGO!!!!! menjadi bagian dari franchise BanG Dream! yang signifikan di game mobile dan media relevan lainnya. Anime ini berfokus pada grup MyGo!!!!! dan mengeksplorasi kehidupan mereka sebagai siswi Akademi Wanita Haneoka.

Anime ini berkisah tentang lima cewek yang bertemu di sekolah dan membentuk band seperti yang lainnya di sekolah itu. Setiap cewek punya alasan untuk bergabung. Cerita mereka menarik dan unik. Emosi mereka tercermin dalam lagu-lagu mereka. Tekad mereka untuk maju menyenangkan untuk ditonton.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)