10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Minggu, 17 September 2023 - 18:43 WIB
loading...
10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime
Karakter anime petarung dengan rambut merah biasanya tampil sebagai sosok penuh semangat, pantang mundur, ambisius, sementara menyembunyikan kelicikan mereka. (Foto: CBR)
A A A
Karakter anime berambut merah biasanya digambarkan sebagai sosok yang bertekad kuat dan tangguh seperti yang tersirat dalam penampilan mereka. Meski sering kali tampil sebagai sosok arogan, mereka sebenarnya sangat peduli dan penuh belas kasih terhadap orang-orang mereka cintai. Selain itu, mereka adalah petarung tangguh yang pantang menyerah di medan laga.

Para rambut merah ini tak jarang juga menyembunyikan siapa diri mereka sebenarnya. Mereka misterius, penuh teka-teki, dan punya agenda yang tidak diketahui orang lain. Mereka dengan cerdas menyembunyikan kemampuan mereka memanipulasi orang lewat daya tarik mereka yang menawan siapa pun yang bertemu dengan mereka.

Tapi, ada juga yang karakter yang sesuai warna rambut mereka, yaitu meledak-ledak. Mereka dikenal sangat ambisius dan tidak mengenal kata mundur begitu sudah bergerak. Sebagian dari karakter ini juga dikenal licik dan banyak akalnya. Siapa saja petarung berambut merah terbaik di anime? Simak ulasannya berikut!



10. Soma Yukihira — Shokugeki no Soma

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: Shokugeki no Soma Wiki – Fandom

Medan pertarungan Soma bukanlah ring, arena pertarungan fisik, atau tanah lapang luas untuk berhadapan dengan iblis di Shokugeki no Soma. Arena pertarungannya adalah dapur dan yang dia butuhkan adalah kreativitasnya dalam membuat masakan enak. Di tempat itulah, Soma tidak tertandingi.

Awalnya, Soma diremehkan karena tidak berasal dari keluarga berada ketika masuk Akademi Totsuki. Tapi, dia terus membuktikan dirinya sebagai yang terbaik ketika diberi tantangan memasak. Bahkan, dia pun berani menantang seniornya yang sudah lebih dulu terkenal.

9. Karma Akabane — Assassination Classroom

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: AniYuki – Anime Portal

Sama seperti Soma, secara fisik, Karma bukanlah sosok yang terlihat tangguh dan bisa bela diri dengan baik di Assassination Classroom. Tapi, yang membuatnya berbahaya adalah kelicikan dan keerdasannya. Dia sadis dan dikenal di sekolah karena kebengalannya, sampai dia diskors.

Meski begitu, dia sebenarnya orang yang santai. Yang baru pertama melihatnya biasanya akan menganggapnya pemalas. Tapi, dia bisa implusif, kasar, dan kejam ketika menghadapi mereka yang mengancam atau melukai teman dekatnya.

8. Rias Gremory — High School DxD

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: YouTube

Rias Gremory terihat seperti anak kelas 3 SMA Kuoh di High School DxD. Tapi, sebenarnya, dia adalah seorang iblis dan anggota Klan Gremory, klan iblis kelas atas. Dia menghidupkan lagi Issei Hyodo yang tewas di tangan Yuma Amano dan menjadikannya sebagai pelayan.

Sebagai Presiden Klub Riset Supranatural, Rias secara diam-diam menyatukan klan iblis yang hanya setia padanya. Penuh kasih sayang, baik, dan peduli, Rias adalah pemimpin otokratif dengan kekuatan luar biasa. Kecantikannya menyembunyikan kekuatan luar biasanya. Dia adalah salah satu karakter terkuat di serial ini.

7. Zora Ideale — Black Clover

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: Twitter

Zora adalah salah satu anggota Skuad Ksatria Sihir Banteng Hitam di Black Clover. Dia menutupi bagian bawah wajahnya dengan topeng kulit yang hanya menyisakan mulutnya. Zora sinis dan suka meremehkan orang lain, tapi dia sebenarnya tidak bisa diprediksi dan suka bercanda.

Zora menggunakan sihir berbasis abu dan sangat mahir dalam menciptakan jebakan sihir. Dia menggunakan jebakan yang memantulkan sihir orang lain dan bisa membuat jebakan skala besar, yang membutuhkan waktu, energi, dan sihir yang pas. Zora memendam dendam pada Skuad Orca Ungu yang membunuh ayahnya, Zara, dan balas dendam sebelum akhirnya bertemu Yami Sukehiro yang merekrutnya.

6. Enji Todoroki — My Hero Academia

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: Codigo Espagueti

Enji Todoroki alias Endeavor adalah karkater yang dibenci penggemar My Hero Academia. Dia abusif terhadap keluarganya. Akibatnya, keluarga itu menderita fisik dan mental serius. Tapi, yang membuatnya menonjol adalah pertobatan dan pertumbuhan karakternya.

Alih-alih mengabaikan kesalahan masa lalunya, dia menerima tanggung jawab danb berusaha menjadi lebih baik demi orang-orang yang dia cintai. Ketika Endeavor menggunakan Quirk Hellflame-nya, dia berhasil mengalahkan High End dan menyelamatkan kota Hosu. Dia pun berhak mendapatkan julukan Pahlawan Nomor 1.

5. Makima — Chainsaw Man

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: Attack of the Fanboy
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)