10 Penjahat Paling Kuat di Serial Boruto Sejauh Ini

Kamis, 24 Agustus 2023 - 23:45 WIB
loading...
A A A
Koji adalah klona salah satu shinobi terkuat di semesta Naruto, Jiraiya. Kemampuannya sangat dekat dengan ninjutsu yang digunakan Jiraiya. Ini termasuk serangan berbasis kodok, teknik mematikan genjutsu, dan pelepasan api serta tanah.

Meski dianggap sebagai penjahat karena afiliasinya dengan Kara dan perbuatan yang sudah dia lakukan, Koji sangat dihormati karakter lain karena niat murninya. Dia tidak melakukan misinya untuk melindungi umat manusia secara asal-asalan. Dia bahkan berusaha membunuh Isshiki Otsutsuki meski tahu kalau kemampuannya tidak akan bisa menandinginya.

4. Code

10 Penjahat Paling Kuat di Serial Boruto Sejauh Ini

Foto: SportsKeeda

Code masih akan menjadi penjahat terkuat di Two Blue Vortex. Sama seperti anggota lain Kara, Code juga punya modifikasi tubuh yang secara signifikan meningkatkan kemampuan fisiknya. Code juga punya Karma Putih, yang membuatnya bisa mengakses kekuatan Isshiki Otsutsuki.

Kekuatan penuh Code belum terungkap seutuhnya karena Amado memasang pembatas yang membatasi kemampuannya yang menghancurkan. Karena sikapnya yang sombong dan kekuatannya yang tersembunyi, Code adalah penjahat yang seharusnya ditakuti. Code sudah menampakkan dirinya di Two Blue Vortex. Hanya waktu yang akan menjawab seperti apa kekuatan penuhnya.

3. Kawaki

10 Penjahat Paling Kuat di Serial Boruto Sejauh Ini

Foto: SportsKeeda

Kawaki akan menjadi lawan menarik bagi Boruto di Two Blue Vortex. Keduanya kini berhadapan bukan lagi sebagai saudara, tapi musuh bebuyutan. Boruto ingin membalas dendam atas apa yang dilakukan Kawaki kepada Naruto dan Hinata.

Sebelum lompatan waktu, Kawaki sudah menjadi lawan yang kuat bagi Boruto. Saudara angkatnya itu berhasil membunuh Boruto untuk melepaskan cengkraman Momoshiki. Kini, setelah empat tahun berlalu, kekuatan Kawaki pun diduga mengalami peningkatan.

2. Momoshiki Otsutsuki

10 Penjahat Paling Kuat di Serial Boruto Sejauh Ini

Foto: Narutopedia

Momoshiki adalah salah satu penjahat terkuat dalam sejarah serial Naruto. Alien jahat dan kuat ini tiba di bumi dengan maksud memakan buah Chakra yang seharusnya ditanam Kaguya. Ketika sadar kalau Kaguya gagal, Momoshiki menculik Naruto dan berusaha mengambil Kurama dari dalam dirinya.

Rinnegan Momoshiki membuatnya bisa menyerap ninjutsu lawannya dan mengembalikannya sebagai serangan kuat. Penampakannya jadi mengerikan setelah menyerap Kinshiki. Boruto berhasil mengalahkannya. Tapi, Momoshiki memasang tanda Karma di tubuh bocah itu sebagai penanda kalau dia adalah wadahnya.



1. Isshiki Otsutsuki

10 Penjahat Paling Kuat di Serial Boruto Sejauh Ini

Foto: Narutopedia

Isshiki mungkin adalah lawan terkuat yang pernah dihadapi Boruto sejauh ini. Dia butuh bantuan Naruto dan Sasuke untuk melumpuhkan Isshiki. Kombinasi Naruto dan Sasuke pada akhirnya bisa menyingkirkan Isshiki. Meski, Naruto harus kehilangan Kurama dalam pertarungan itu.

Isshiki punya kemampuan yang sulit ditandingi. Dia punya ninjutsu ruang dan waktu, kecerdasan tinggi, kecepatan super, dan kendali chakra yang luar biasa. Daikokuten membuat Isshiki bisa mengerutkan targetnya menyimpannya di dimensi tanpa waktu. Ini secara efektif melumpuhkan lawannya dan membuat mereka tidak berguna dalam pertarungan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)