10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A

6. Doctor Strange in the Multiverse of Madness — 2022

10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Foto: Animated Times

Sutradara: Sam Raimi
Pemain: Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Rachel McAdams, Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, Xochitl Gomez
Rotten Tomatoes: 74%
Tayang: Disney+ Hotstar

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mendapatkan lebih banyak kritikan dari yang layak didapatkannya. Film ini mungkin agak kacau dan sejumlah CGI-nya tidak semulus sebelumnya. Tapi, Multiverse of Madness itu asyik. Sam Raimi pas buat film horor ini dengan menampilkan penyutradaraan horor khasnya, yang sempurna untuk film sekaliber ini. Film ini memang bukan untuk semua orang, tapi layak dihargai karena Marvel punya arah lain.

Action-nya epik dan diarahkan dengan baik. Cameo-nya mencengangkan dan Wanda menjadi penjahat yang mengerikan. Di film ini, Elizabeth Olsen memberikan penampilan terbaiknya di MCU dan membantu menjadikan Scarlet Witch menjadi penjahat yang tangguh nan mengerikan. Multiverse of Madness adalah film superhero underrated, yang mungkin tidak untuk semua orang, tapi tidak layak dibenci.

5. Ant-Man and the Wasp — 2018

10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Foto: USA Today

Sutradara: Peyton Reeds
Pemain: Paul Rudd, Evangeline Lily, Michael Douglas, Michael Pena, T.I, David Dastmalchian, Michelle Pfeiffer, Lauren Fishburn, Hannah John-Kamen
Rotten Tomatoes: 87%
Tayang: Disney+ Hotstar

Ant-Man and the Wasp dirilis setelah Avengers: Infinity War yang menjadi salah satu film terbaik MCU. Tidak mengherankan kalau film ini tidak seseru bagian pertama dari klimaks Infinity Saga tersebut. Tapi, Ant-Man and the Wasp masih kocak dan menghibur. Tentu saja, departemen penjahatnya juga sepayah yang lainnya di daftar ini. Tapi, aksi dan humornya cukup mengocok perut. Film ini juga penting karena menjadi jalan bagi Avengers menyelamatkan semesta dengan memberikan ide tentang perjalanan waktu.

4. Ant-Man — 2015

10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Foto: The Verge

Sutradara: Peyton Reeds
Pemain: Paul Rudd, Evangeline Lily, Michael Douglas, Corey Stoll, Michael Pena, T.I, David Dastmalchian, Michelle Pfeiffer
Rotten Tomatoes: 83%
Tayang: Disney+ Hotstar

Film pertama Ant-Man mungkin adalah salah film paling tidak penting di MCU. Meski begitu, film ini masih asyik ditonton. Penampilan Paul Rudd sebagai Scott Lang sangat menghibur dan pemeran pendukungnya pun tak kalah gilanya. Ant-Man memainkan skalanya sendiri, yang membuka jalan untuk sejumlah momen menarik dengan superhero yang bisa berubah ukuran tersebut. Sayang, departemen penjahatnya terasa hambar. Meski begitu, setelah menonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Darren Cross layak mendapatkan kreditasi.

3. Guardians of the Galaxy Vol. 2 — 2017

10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Foto: Plugged In

Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Pom Klementieff, Kurt Russell, Michael Rooker, Karen Gillan, Sylvester Stallone, Elizabeth Debicki, Sean Gunn, Bradley Cooper, Vin Diesel
Rotten Tomatoes: 85%
Tayang: Disney+ Hotstar

Guardians of the Galaxy Vol. 2 mungkin menjadi yang paling laris di antara dua film lainnya di serial ini. Tapi, awalnya, film ini tidak terlalu disukai. Tapi, penggemar menilai, Vol. 2 agak lebih baik dari sebelumnya. Film ini lebih berwarna dan bernuansa retro dengan soundtrack yang menambah keasyikannya. Film ini juga lebih kocak. Sementara pemerannya tetap menjadi fokus kekuatan film ini. Sekuel ini tidak dibenci, tapi lebih baik dari film sebelumnya.

2. Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings — 2021

10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Foto: IMAX

Sutradara: Destin Daniel Cretton
Pemain: Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, Meng’er Zhang
Rotten Tomatoes: 92%
Tayang: Disney+ Hotstar

Ketika dirilis, Shang-Chi sangat sukses. Tapi, setelah itu, film ini terasa seperti film yang terlupakan. Padahal, film ini menampilkan adegan pertarungan terbaik di seluruh MCU, dengan memamerkan seni bela diri mengagumkan dan kerja kamera yang luar biasa. Film ini juga menampilkan tema tentang dinamika keluarga dengan cerita yang menarik.

Di film ini, Shang-Chi melawan ayahnya, Wen Wu. Ini menciptakan hubungan yang intensif tapi menghangatkan yang membuat penonton bisa beresonasi dan jatuh cinta pada film ini. Tony Leung memberikan penampilan luar biasa pada Wen Wu dengan memamerkan kebrutalan, kehangatan hati, dan kekejamannya. Pesona Simu Liu langsung membuat penggemar jatuh cinta pada Shang-Chi. Tak dimungkiri, Shang-Chi seharusnya menjadi film kelas atas MCU.



1. Doctor Strange — 2016

10 Film Marvel Paling Underrated di MCU Sejauh Ini

Foto: Vox

Sutradara: Scott Derrickson
Pemain: Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Benedict Wong, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen
Rotten Tomatoes: 89%
Tayang: Disney+ Hotstar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)