Trailer Loki Season 2 Ungkap Dewa Nakal Terkena Glitch Aneh

Selasa, 01 Agustus 2023 - 00:06 WIB
loading...
Trailer Loki Season 2 Ungkap Dewa Nakal Terkena Glitch Aneh
Marvel Studios merilis trailer terbaru Loki Season 2. Trailer ini sangat menjanjikan tontonan yang pastinya seru dengan meneruskan cerita season sebelumnya. (Foto: Marvel)
A A A
Marvel Studios merilis trailer terbaru Loki Season 2. Trailer ini sangat menjanjikan tontonan yang pastinya seru dan lebih asyik dari sebelumnya. Sang Dewa Nakal meneruskan petualangannya di lini masa yang kacau.

Season 2 ini sepertinya melanjutkan langsung ending season 1. Sebelumnya, sebelum Sylvie membunuh He Who Remains di akhir season 1, Loki dikembalikan ke markas Otoritas Variasi Waktu (TVA). Hanya, TVA itu berbeda dengan patung Kang the Conqueror raksasa di sana. Di saat yang sama, tewasnya He Who Remains menyebabkan kekacauan multiverse.

Loki bertemu Mobius dan Pemburu B-15 yang tidak mengenalinya. Season 2 akan dimulai dari poin ini. Namun, trailer menunjukkan Loki mengalami glitch yang membuatnya berubah bentuk dan tiba-tiba menghilang. Mobius sepertinya berusaha membantunya dengan menghubungi Ouroborus alias O-B, salah satu agen TVA di lini masa Loki sekarang.



Selain trailer, Marvel juga merilis sinopsis resmi Loki season 2. Sepertinya, serial ini akan lebih berfokus pada Loki, bukan pada Kang the Conqueror. “Loki menavigasi multiverse yang terus meluas dan berbahaya demi mencari Sylvie, Hakim Renslayer, Miss Minute, dan kebenaran atas apa artinya punya kehendak bebas dan tujuan mulia,” demikian bunyi sinopsis resmi tersebut.
Trailer Loki Season 2 Ungkap Dewa Nakal Terkena Glitch Aneh

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Loki season 2 menampilkan karakter yang sudah dikenal penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dari season 1. Tom Hiddleston kembali sebagai Loki. Di trailer, dia terlihat mengalami glitch dengan keluar masuk waktu di saat dia berusaha membuktikan kalau TVA adalah buatan Kang the Conqueror yang jahat.

Dalam misinya, dia kembali harus bekerja sama dengan Mobius, yang tetap diperankan Owen Wilson. Selain itu, ada juga agen Ouroboros alias O-B yang diperankan Ke Huy Quan. O-B sepertinya akan membantu Loki dan Mobius untuk mengatasi masalah glitch itu.
Trailer Loki Season 2 Ungkap Dewa Nakal Terkena Glitch Aneh

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Sementara, Sylvie yang diperankan Sophia Di Martino akan tampil di season ini. Dia sepertinya akan menjadi salah satu fokus di serial ini setelah apa yang dia lakukan di season 1. Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw) dan Casey (Eugene Cordero) juga tampil kembali di season 2.

Jonathan Majors kembali ke Loki sebagai Kang the Conqueror. Sebelumnya, di season 1 dia memerankan varian penjahat itu, He Who Remains. Varian lain Kang, yaitu Nathanial Richards, juga akan tampil di serial ini.
Trailer Loki Season 2 Ungkap Dewa Nakal Terkena Glitch Aneh

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Selain itu, varian lain Kang, Victor Timely, bakal menjadi antagonis di serial ini. Dia tampil dalam latar sejarah ketika Loki dan Mobius kembali ke masa lalu untuk memperbaiki lini masa. Victor akan menjadi fokus cerita season 2. Dia sepertinya menjadi varian yang mirip seperti Thomas Edison yang seorang penemu. Dia menawan audiens di sebuah sirkus dengan listriknya.

Yang menarik, trailer Loki season 2 juga memperkenalkan Brad Wolfe yang diperankan Rafael Casal. Di komik, Brad dikenal sebagai pembunuh berantai bernama Zaniac. Brad adalah aktor yang dirasuki Zaniac. Trailer Loki season 2 mengungkapkan Brad adalah aktor terkenal yang membintangi film Zaniac.



Sutradara Loki, Justin Benson dan Aaron Moorhead hanya sedikit memberikan petunjuk tentang apa yang bisa diharapkan dari Loki season 2. Mereka membandingkan serial itu dengan Moon Knight. Kedua orang itu adalah sutradara serial yang dibintangi Oscar Isaac itu.

“Saya rasa, hal terbesar dari Loki adalah serial itu mirip Moon Knight, di mana tidak ada alasan untuk membuatnya kalau tidak akan menjadi sesuatu yang baru dan segar. Jadi sarung tangan kami lepas dan kami melakukan apa pun yang kami inginkan,” kata Moorhead. Loki season 2 dijadwalkan tayang pada 6 Oktober di Disney+ Hotstar.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)