Loki Season 2 Dikabarkan Ungkap Nasib Pemeran Kang the Conqueror

Jum'at, 19 Mei 2023 - 23:54 WIB
loading...
Loki Season 2 Dikabarkan Ungkap Nasib Pemeran Kang the Conqueror
Rumor menyebutkan kalau penggemar mungkin akan melihat solusi Marvel Studios terhadap Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors di akhir Loki Season 2. (Foto: The Mary Sue)
A A A
Loki Season 2 mungkin mengungkap jawaban Marvel Cinematic Universe (MCU) atas keprihatinan yang terus meningkat atas peran Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Keprihatinan ini menyusul ditangkapnya Jonathan atas kasus KDRT. Sampai saat ini, kasus itu belum mengalami perkembangan berarti.

Menurut Alex Perez dari Cosmic Circus, MCU tidak punya rencana untuk muncur dari Multiverse Saga dalam bentuk apa pun terkait penangkapan Jonathan. Penangkapan itu sudah memunculkan kontroversi tersendiri. Tapi, Perez menyebut kalau Loki Season 2 mungkin berakhir dengan solusi casting terkait keterlibatan Jonathan.

“Multiverse Saga akan belanjut. Sementara bagi Majors…semua orang akan mendapatkan jawaban yang mereka tunggu pada akhir Loki S2,” cuit Perez. Laporan yang sudah beredar mengindikasikan kalau Kang akan memainkan peranan penting di Loki Season 2. Karakter itu sudah terkait Loki sejak Season 1.



Pada Maret 2023, Jonathan ditangkap atas penyerangan dan pelecehan setelah dugaan pertengkaran dengan pacarnya, yang dikabarkan bekerja di lokasi syuting Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Kasus ini sudah mengalami naik turun sejak itu. Sampai saat ini, Jonathan masih menyatakan kalau dirinya tidak bersalah.
Loki Season 2 Dikabarkan Ungkap Nasib Pemeran Kang the Conqueror

Foto: WION

Tapi, sejumlah sutradara dan orang dalam Hollywood telah muncul. Mereka mengatakan perilaku abusive Jonathan sudah pernah terjadi jauh sebelum insiden KDRT itu. Sejak saat itu, Jonathan telah dipecat agensi bakatnya dan dari sejumlah proyek yang seharusnya dia bintangi.

Dengan masalah hukum yang dihadapi Jonathan, banyak yang berharap kalau Marvel Studios akan meng-casting ulang Kang. Sejak Guardians of the Galaxy Vol. 3 tayang, sejumlah penggemar MCU telah meminta Marvel untuk menjadikan Chukwudi Iwuji, pemeran High Evolutionary, sebagai varian Kang. Mereka meminta Chukwudi menggantikan Jonathan sebagai wajah utama penjahat besar Multiverse Saga.
Loki Season 2 Dikabarkan Ungkap Nasib Pemeran Kang the Conqueror

Foto: Inverse

Sejak film itu tayang, penampilan Chuwudi telah mendapatkan ulasan bagus dari para penggemar. Mereka menyebutnya sebagai salah satu penjahat terbaik di MCU sampai saat ini. Menurut penggemar, akting Chukwudi jauh lebih bagus ketimbang Jonathan.



Selain Kang, tidak banyak yang diketahui tentang plot Loki Season 2. Tapi, bocoran merchandise terbaru sepertinya mengonfirmasikan sejumlah detail, termasuk poster yang mengindikasikan revolusi TVA. Kang diketahui tampil di serial itu dari adegan pascakredit Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Detail lain termasuk perubahan kostum bagi sebagian besar pemeran utama, dengan B-15 yang diperankan Wunmi Mosaku sepertinya memakai pakaian seorang analis. Poster lain mengindikasikan propaganda anti-Loki, yang mengindikasikan kalau Dewa Penipu itu akan punya peranan penting dalam revolusi. Loki Season 2 akan tayang pada 6 Oktober.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)