7 Anime Isekai di Awal Summer 2023 dengan Rating Tertinggi

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Juga dikenal sebagai The Eminence in Shadow, season 2 melanjutkan kisah Cid Kageno. Anime isekai ini berbau harem dan sejak season pertamanya, penonton sudah menyukainya. Ketika semuanya berjalan sesuai rencana, Cid dikejar waktu kebangkitan. Di season baru ini, Cid dan Shadow Garden menginvestigasi Lawless City.

Lawless City adalah sebuah tangki septik di mana bulan merah menggantung sangat rendah di langit dan tiga kerajaan kuat menguasai jalanan. Yang menarik Cid adalah seseorang yang bisa menarik darah—Ratu Darah, vampir yang tertidur di petinya selama ribuan tahun. Kebangkitannya terus mendekat dan Cid akhirnya harus menghadapi hari kebangkitan itu.



1. Mushoku Tensei Season 2 — 8,62

7 Anime Isekai di Awal Summer 2023 dengan Rating Tertinggi

Foto: DualShockers

Mushoku Tensei season 2 adalah salah satu anime yang paling diantisipasi pada slot Summer tahun ini. Season ini melanjutkan kisah Rudeus Greyrat setelah dia kehilangan Eris. Kini, dia harus menghadapi kenyataan kalau ibunya hilang setelah kekacauan melanda.

Di season ini, Rudeus kembali ke sekolah. Tapi, dia juga berusaha mencari ibunya dan melakukan misi kelas A. Di sisi lain, dia harus mengatasi trauma yang melandanya. Mushoku Tensei season 2 bisa ditonton di Netflix, Bstation, dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)