The Boys Season 2: Bocoran 6 Hal yang Bikin Serial ini Bakal Makin Seru

Selasa, 28 Juli 2020 - 12:58 WIB
loading...
The Boys Season 2: Bocoran 6 Hal yang Bikin Serial ini Bakal Makin Seru
Serial satire soal pahlawan super The Boys season kedua akan tayang mulai 4 September 2020. Foto/Amazon Prime Video
A A A
SAN DIEGO - Serial "The Boys" seasonkedua bakal tayang pada 4 September mendatang, dan disebut bakal lebih gokildan berdarah-darah berlipat-lipat dibanding season pertamanya.

Ini bukan sekadar omong kosong dari Karl Urban, Jack Quaid, dan timnya. Kalo kamu udah lihat beberapa teaser dan trailer musim keduanya yang dirilis, kamu pasti bakal setuju.



Saat mengisi salah satu panel dalam San Diego Comic-Con@Home pekan lalu, tim "The Boys" juga sempat berbagi cerita dan membocorkan apa aja hal-hal yang bisa kita lihat dalam musim keduanya.

Berikut hasil obrolan antara showrunner Eric Kripke dan para pemain, yaitu Karl Urban (Butcher), Jack Quaid (Hughie), Antony Starr (Homelander), Erin Moriarty (Starlight), Jessie T. Usher (A-Train), Laz Alonso (Mother's Milk), Chace Crawford (The Deep), Karen Fukuhara (Kimiko), Tomer Capon (Frenchie), dan Aya Cash (Stormfront), dikutip dari Variety.

1. ISU SUPREMASI KULIT PUTIH DAN RASISME SISTEMATIS

Musim pertama "The Boys"udahbanyak banget menyinggung hal-hal politis, mulai dari perusahaan yang manipulatif dan koruptif, pelecehan seksual di lingkungan kerja, fanatisme agama, disinformasi yang dibuat sistematis, sampai rasisme.

Nah, pada musim keduanya, "The Boys" masih akan lanjut membicarakan hal-hal politis, termasuk juga soal supremasi kulit putih,white nationalism, dan rasisme yang berurat berakar. Dalam musim kedua nanti, akan ada karakter baru bernama Stormfront (Aya Cash) yang dalam komik digambarkan sebagai neo-Nazi.



2. A-TRAIN SELAMAT, TAPI KONDISINYA GAK BAGUS

Salah satu yang nasibnya digantung pada musim pertama adalah A-Train, yang kena serangan jantung gara-gara kecanduan Compound V. Dia sempat ditolong Annie/Starlight, dan selamat, tapi badannya udah keburu rusak gara-gara obat tersebut. (Baca Juga: 8 Hal tentang The Boys, Kisah Superhero Kontroversial yang Beda Jauh dengan Cerita Marvel dan DC Comics)

"Secara fisik, bentuk badannya parah banget," kata pemeran A-Train, Jessie Usher. Dengan kondisi tersebut, A-Train juga gak bisa lari lagi dari masalahnya dan dia mesti menghadapi hal tersebut. Metodenya dalam mengatasi hal ini bakal menarik untuk dilihat, karena disebut A-Train bakal punya target baru.

The Boys Season 2: Bocoran 6 Hal yang Bikin Serial ini Bakal Makin Seru

Foto: Amazon Prime Video

3. GENG THE BOYS KACAU BALAU

Pada akhir musim pertama, geng The Boys jadi buronan dan mereka jadi kocar-kacir. Ditambah Butcher (Keith Urban) yangsyokkarena ternyata istrinya, Becca, masih hidup dan punya anak dari Homelander, kita dibuat bertanya-tanyagimananasib geng ini.

Butcher rupanya akan sekuat tenaga menyelamatkan istrinya, dan 'memaksa' gengnya untuk ikut menyelamatkan Becca. Nah, sejauh mana Butcher mau melakukan aksi gila demi istrinya? Apakah dia mau mengorbankan timnya lagi?

Hughie jadi yang palinggakpercaya dengan kelakuan Butcher. Seperti yang kita lihat dalam trailer, ButcherngajakHughie join lagi, dengan menjanjikan bahwa Hughie bakal suka. Tapi Hughie dengan tegas bilang bahwa diagakpernah suka dengan aksi-aksi gila mereka. Tapi tentuaja, kita pasti bakal lihat bahwa Hughie akhirnya ikut juga dengan Butcher.



4. AKAN ADA TIM BARU

Keith Urban dan Erin Moriarty bilang bahwa Butcher dan Annie bakal bekerja sama dalam satu kesempatan. Erin bilang, Annie berpegang pada nilai moralnya, tapi dia mesti beradaptasi dalam dunia kelam yang telanjur dimasukinya.

"Jalan ceritanya menarik, (karena kerja sama ini) mengeksplorasi hubungannya dengan Hughie yang udah bikin dia patah hati, juga Butcher yang pernah menembaknya," kata Erin. (Baca Juga: Kreator Serial Superhero The Boys Ungkap Satu Adegan yang Tak Lolos Sensor Amazon)

The Boys Season 2: Bocoran 6 Hal yang Bikin Serial ini Bakal Makin Seru

Foto: Amazon Prime Video

5. EKSPLORASI KARAKTER HOMELANDER DAN THE DEEP

Pada musim pertama, karakter Homelander dan The Deep lebih banyak diceritakan dalam kaitannya dengan orang lain. Nah, dalam musim kedua nanti, dua karakter ini akan lebih diceritakan tentang sisi internal atau diri mereka sendiri.

Bocoran iniudahkita lihat saat Homelander meminum susu yang tampaknya berasal dari buah dada Madelyn Stillwell, wakil presiden Vought International yang dibunuhnya pada akhir musim pertama.

Sementara The Deep, setelah diasingkan ke Ohio karena melakukan pelecehan seksual ke Annie, akan melakukan sebuah 'perjalanan spiritual' dan perjuangan mencari cinta.



6. EKSPLORASI LATAR BELAKANG MOTHER'S MILK, KIMIKO, DAN FRENCHIE

Musim kedua juga bakal membongkar masa lalu dan latar belakang anggota geng The Boys, yang beberapa di antaranya bakal berbeda dengan komiknya. Misalnya Mother’s Milk yang dalam komik diceritakan lahir dengan Compound V di tubuhnya, tapi dalam serialnya dia disebut "mengorbankan apa pun yang dia punya demi mendapat keadilan".

Karakter Kimiko akan diceritakan tentang hubungannya pada masa lalu, yang memengaruhi hubungannya kini dengan Frenchie. Sementara Frenchie disebut bakal punya "origin story" dalam musim kedua.

Walau season kedua belum tayang di Amazon Prime Video, tapi season ketiga "The Boys" udah terkonfirmasi akan diproduksi. Makin gak sabar, kan, nunggu September! (Baca Juga: The Boys: 10 Alasan Superhero Homelander Justru Lebih Jahat dan Berbahaya Dibanding Thanos)

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)