Kreator Serial Superhero The Boys Ungkap Satu Adegan yang Tak Lolos Sensor Amazon

Rabu, 31 Juli 2019 - 17:25 WIB
Kreator Serial Superhero The Boys Ungkap Satu Adegan yang Tak Lolos Sensor Amazon
Kreator Serial Superhero The Boys Ungkap Satu Adegan yang Tak Lolos Sensor Amazon
A A A
Season pertama "The Boys" penuh dengan adegan kekerasan dan konten seksual, tapi berkat rating R, banyak adegan sensitif yang lolos sensor. Meski begitu, ternyata ada satu adegan yang tetap tak bisa kita tonton.

Dalam kesempatan bersama Reddit AMA, dikutip The Wrap, co-creator serial ini, yaitu Erik Kripke, membeberkan satu adegan yang diminta dihapus oleh Amazon Prime Video, platform tempat serial ini ditayangkan.

Adegan tersebut yaitu saat Homelander (Anthony Starr) melakukan masturbasi di atas gedung Chrysler Eagles. Adegan ini mestinya muncul pada episode 2.

Setelah bajunya dibuka oleh Madelyn Stillwell (Elisabeth Shue), wakil presiden Vought International yang juga adalah bos Homelander, sang pahlawan super pemimpin Seven ini pun berdiri di atas gedung dan bermasturbasi sambil mengoceh.

"Aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan," ujar terus-menerus, dengan latar pemandangan Kota New York.

Menurut Kripke, Amazon berargumen bahwa adegan itu tidak penting. Sementara Kripke justru menganggapnya perlu untuk menunjukkan ada yang salah dengan kesehatan jiwa Homelander.

"Padahal Starr berakting bagus sekali. Mungkin ini satu-satunya kekalahan saya pada season 1," kata Kripke tentang dihapusnya adegan tersebut.

Dihapusnya adegan ini memang agak aneh, mengingat "The Boys" musim pertama ini cukup berani dalam menyajikan konten kekerasan dan seksualitas.

Serial yang dibuat Kripke bersama Seth Rogen dan Evan Goldberg ini diadaptasi dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson.

Baru saja dirilis season pertamanya pada 26 Juli lalu, season kedua serial ini kini sedang dibuat.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6002 seconds (0.1#10.140)