Sekarat, Sukuna Panggil Mahoraga Megumi untuk Hadapi Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen 229

Rabu, 12 Juli 2023 - 22:11 WIB
loading...
Sekarat, Sukuna Panggil Mahoraga Megumi untuk Hadapi Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen 229
Ryomen Sukuna akhirnya merasakan dampak Muryoukuusho dalam pertarungannya melawan Satoru Gojo. Di Jujutsu Kaisen chapter 229, dia terkena pukulan dan sekarat. (Foto: DualShockers)
A A A
Pertarungan Satoru Gojo melawan Ryomen Sukuna masih terus berlanjut di manga Jujutsu Kaisen . Di chapter 229, Satoru, yang awalnya sudah terdesak, bisa mengembalikan keadaan. Spoiler chapter itu menyebutkan, Satoru akhirnya bisa menyarangkan pukulan keras pada Raja Kutukan itu.

Di chapter sebelumnya, Satoru dan Sukuna sama-sama saling menghancurkan domain mereka. Sukuna mengalami banyak luka, tapi berhasil mengimbangi Satoru sampai bisa mengaktifkan Mahoraga. Setelah itu, mata Satoru mulai menurun dan hidungnya mulai mimisan.

Berjudul Bentrokan Shinjuku Makyou yang Tidak Manusiawi, Bagian 7, Jujutsu Kaisen chapter 229 akan dirilis pada Minggu (16/7). Namun, spoiler-nya sudah keluar dan mengungkapkan banyak hal. Setelah chapter 229, Jujutsu Kaisen akan istirahat selama sepekan.



Menurut spoiler itu, Satoru menyeka darah dari mukanya dan menyembuhkan dirinya dengan teknik Kutukan Terbalik. Dia dan Sukuna kemudian terlibat perang Domain lagi. Ini membuktikan kalau Sukuna juga telah belajar cara menyembuhkan Teknik Kutukannya dengan teknik Kutukan Terbalik. Dia melakukannya untuk memperluas Domain-nya dalam waktu singkat.
Sekarat, Sukuna Panggil Mahoraga Megumi untuk Hadapi Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen 229

Foto: SportsKeeda

Kusakabe merasa kalau Satoru seharusnya mengalahkan Sukuna agar menarik Domain-nya lagi. Tapi, Shoko percaya kalau Sukuna bisa diekspos ke Muryoukuusho, itu akan selesai. Shoko mengatakan, kalau Kuil Sukuna runtuh dalam tiga menit, Satoru akan menang.

Di medan laga, Satoru dan Sukuna masih bertempur dengan kekuatan penuh. Domain mereka lagi-lagi hancur dan Sukuna luka parah. Penonton mengatakan, Satoru jelas menjadi pemenang di pertarungan Domain.

Kedua orang itu menyembuhkan Energi Kutukan mereka dan sekali lagi mengaktifkan Domain mereka. Tapi, Sukuna lebih lambat dari Satoru. Meskipun perbedaan waktunya kurang dari 0,01 detik—yang mengingatkan pada 0,2 detik Muryoukuusho di Shibuya, itu sudah cukup membuat Domain Sukuna rubuh dalam waktu tiga menit.
Sekarat, Sukuna Panggil Mahoraga Megumi untuk Hadapi Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen 229

Foto: Spiel Times

Sukuna akhirnya terkena dampak jurus Pukulan Pasti Muryoukuusho. Tapi, Satoru belum membiarkannya mati. Tujuannya bukan, seperti yang dikira pembaca, menyelamatkan Megumi, tapi, membuat Sukuna secara fisik berada dalam kondisi yang lebih buruk ketimbang Yuji di Penjara Anak-Anak. Tapi, Sukuna berhasil memanggil Mahoraga di menit terakhir.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 229 itu tidak menjelaskan apakah dia memanggil Mahoraga ketika sekarat itu untuk membawanya pergi atau dia sudah punya kendali penuh atas Shikigami itu. Pilihan kedua lebih memungkinkan karena Mahoraga terlihat lebih besar ketimbang yang pernah dipanggil Megumi. Nasib Sukuna juga tidak diketahui.



Spoiler itu tidak menjelaskan apakah Sukuna masih hidup atau sudah mati, atau memperlihatkan kalau dia mengubah posisi dengan Shikigami itu seperti yang dia lakukan saat bertarung melawan Yorozu. Satoru bersiap menghancurkan Mahoraga dengan satu pukulan. Ini memperjelas kalau dia bisa menang melawan Shikigami itu dan tidak pernah terancam sementara Megumi menguasainya.

Tapi, di tangan Sukuna, Mahoraga sudah cukup kua untuk mulai memukul Selubung dari dalam. Satoru menyadari kalau Shikigami itu punya cukup waktu untuk beradaptasi pada Domain-nya ketika Selubung mulai retak. Kini, hanya butuh kecerdasan dan kemampuan Satoru untuk mengakhiri semuanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)