Jam Tayang dan Tempat Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Sabtu, 08 Juli 2023 - 19:19 WIB
loading...
Jam Tayang dan Tempat Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2
Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 akan mulai tayang hari ini, Sabtu (8/7). Sejumlah platform streaming gratis akan menayangkan episode 1-nya sesuai jadwal. (Foto: Disney Plus)
A A A
Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 akan mulai tayang hari ini, Sabtu (8/7). Bagian ini menjadi kelanjutan apa yang terjadi di Part 1. Penonton pun penasaran dengan perjalanan baru Ichigo Kurosaki dan juga nasib Soul Society.

Thousand Year Blood War adalah busur terakhir Bleach. Perang akhir dari keseluruhan cerita akan berpuncak di sini. Makanya. Meski berjarak 12 tahun sejak anime-nya berakhir, penonton masih menantikan kelanjutan serial ini.

Bleach: Thousand Year Blood War Part 1 tayang pada slot Fall 2022. Serial ini diterima dengan sangat baik oleh penggemar dan mendapatkan rating tinggi di MyAnimeList. Cerita dan animasinya dipuji penggemarnya. Tak heran kalau Part 2-nya dinantikan. Kapan dan di mana Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 ditayangkan? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Jam Tayang dan Tempat Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Foto: SportsKeeda

Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 akan melanjutkan cerita dari akhir Part 1. Di bagian itu, Ichigo sudah mendapatkan Bankai baru dan siap untuk kembali beraksi membela Soul Society. Sementara, tempat itu porak-poranda akibat serangan Yhwach dan anak buahnya.

Namun, Part 2 bakal lebih fokus pada Uryuu Ishida. Di akhir Part 1, dia mengkhianati Ichigo, lantas bergabung dengan Yhwach dan Quincy. Di situ, belum terungkap mengapa dia berpindah kubu. Tapi, di Part 2, tujuan dan apa yang ingin dia capai dalam bergabung dengan Strenritter akan terungkap.

Di Part 2, Yhwach akan memperkenalkan Uryuu kepada Sternritter sebagai penerus takhta Kekaisaran Wandenreich. Tapi, keputusan raja ini bukannya tanpa tentangan dari Sternritter karena mereka tidak tahu siapa Uryuu dan mengapa dia layak mendapatkan posisi itu. Tapi, sejumlah Sternritter sepertinya akan menerima Uryuu karena sudah mengenalnya.

2. Karakter Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Jam Tayang dan Tempat Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Foto: Cultured Vulture

Tidak banyak perubahan di departemen karakter Bleach: Thousand Year Blood War Part 2. Ichigo Kurosaki masih akan menjadi protagonis. Namun, Uryuu Ishida akan mendapatkan sorotan lebih karena pengkhianatannya.

Yhwach dan Quincy tetap menjadi antagonis utama di sini. Penonton juga bisa berharap melihat banyak Quincy tampil di serial ini. Selain itu, para perwira Gotei 13 pun bakal turut beraksi dan menyusun rencana untuk melawan Quincy. Karakter-karakter seperti Renji Abarai, Rukia Kuchiki, Orihime Inoue, dan lain-lain sepertinya akan tampil di Part 2 ini dengan porsi masing-masing.



3. Jam Tayang dan Tempat Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Jam Tayang dan Tempat Nonton Bleach: Thousand Year Blood War Part 2

Foto: Game Rant

Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 mulai tayang di Jepang pada hari ini, Sabtu (8/7), pukul 23.00 waktu setempat. Anime ini tayang di TV TOKYO, TV Shizuoka, Hiroshima TV, dan jaringan televisi lain di Jepang. Lisensi internasional serial ini dipegang Disney+.

Namun, Disney+ Hotstar tidak menayangkan serial ini di Indonesia. Namun, penggemar tidak perlu khawatir. Platform streaming Bstation dan iQIYI akan menayangkan Bleach: Thousand Year Blood War Part 2 sesuai jadwalnya di Jepang. Serial ini akan tayang hari ini, Sabtu (8/7), pukul 22.00 WIB.

Bagi pecinta YouTube, Ani-One Asia juga menayangkan serial ini secara simulcast atau sesuai jam tayangnya di Jepang. Seperti Part 1, Netflix mungkin akan menayangkan serial ini, tapi agak telat. Part 2 adalah bagian dari 4 babak Thousand Year Blood War yang direncanakan berjalan sepanjang 52 episode. Part 1 sudah menayangkan 13 episode.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)