Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Mushoku Tensei Season 2

Minggu, 02 Juli 2023 - 20:09 WIB
loading...
Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Mushoku Tensei Season 2
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 1 tayang malam ini, Minggu (2/7). Penggemar sudah lama menantikan kelanjutan cerita anime isekai ini. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 sudah sangat dinantikan penggemarnya. Meskipun kualitas anime isekai mulai menurun dan ceritanya yang terlalu formulaic mulai membuat bosan, tapi antisipasi terhadap serial ini masih sangat tinggi. Sejak season 1-nya berakhir, penggemar tidak sabar menunggu season 2-nya.

Mushoku Tensei sebenarnya punya cerita yang khas isekai. Protagonisnya mati dan terlahir lagi di dunia fantasi. Dia kemudian menjadi seorang penyihir hebat meski usianya masih muda. Namun, serial ini menyisipkan cerita dewasa yang membuatnya sedikit berbeda dan malah menjadi kontroversi tersendiri.

Season 2 serial ini akan melanjutkan cerita season 1. Selain itu, sederet karakter baru pun bakal diperkenalkan. Kehadiran mereka jelas menambah keseruan serial ini. Kapan dan di mana Mushoku Tensei season 2 tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Mushoku Tensei Season 2

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Mushoku Tensei Season 2

Foto: Top Movie Rankings

Mushoku Tensei season 2 akan melanjutkan apa yang telah ditinggalkan season 1. Season 1 berfokus pada seorang pria berusia 34 tahun yang tewas dan bereinkarnasi sebagai bayi bernama Rudeus Greyrat. Dia tumbuh menjadi sangat mahir dalam sihir dan mendekati pewaris keluarga itu, Eris. Akibat sebuah gangguan sihir, semuanya jadi kacau. Serial ini berakhir dengan Rudeus pulang dan grupnya bubar. Sementara ibunya, Zenith, ternyata menghilang.

Season 2 akan berfokus pada usaha Rudeus untuk mencari ibunya. Dia juga akan melakukan misi kelas A demi menyebarkan kekejaman dirinya, meski ini bisa menjadi bumerang. Season ini dirilis antara season 1 dan sebuah OVA berjudul Eris The Goblin Slayer. Karenanya, season 2 bisa menjadi jembatan antara season 1 dan OVA itu. Rudeus harus mengatasi perasaannya dengan kepergian tiba-tiba Eris. Cewek itu hanya meninggalkan sepucuk surat yang mengatakan kalau mereka tidak cocok.

2. Karakter Mushoku Tensei Season 2

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Mushoku Tensei Season 2

Foto: SportsKeeda

Mushoku Tensei season 2 akan mempertemuan penggemar degan sederet karakter kesayangan mereka. Rudeus Greyrat dan Eris Boreas Greyrat akan kembali tampil di serial ini. Sejumlah karakter lama diperkirakan juga muncul lagi di sini.

Sementara, penggemar akan diperkenalkan dengan setidaknya enam karakter baru. Mereka adalah Sara, Suzanne, Timothy, Mimir, Patris, dan Soldat Heckler. Mereka akan menambah seru serial ini.



3. Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Mushoku Tensei Season 2

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton Mushoku Tensei Season 2

Foto: ComicBook.com

Mushoku Tensei Season 2 mulai tayang hari ini, Minggu (2/7). Serial ini akan ditayangkan bersamaan atau simulcast dengan jam tayangnya di Jepang. Serial ini punya 25 episode dan dibagi menjadi dua bagian.

Di Indonesia, Mushoku Tensei Season 2 bisa ditonton malam ini, Minggu (2/7). Serial ini bisa ditonton di Bstation dan iQIYI. Bstatsion telah menjadwalkan episode 1 serial ini tayang pada sekitar pukul 22.05 WIB.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)