Profil Singkat 10+ Karakter Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Minggu, 25 Juni 2023 - 12:52 WIB
loading...
Profil Singkat 10+ Karakter Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation punya sederet karakter menarik yang mengendalikan cerita serial ini. Tidak hanya penampilan, kemampuan mereka juga unik. (Foto: The Otaku Exhibition)
A A A
Season pertama Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation berakhir gemilang dengan banyaknya tanggapan positif dari penggemar. Di luar sejumlah kontroversi yang muncul, serial yang diadaptasi dari light novel ini telah banyak dinanti penggemar terkait perilisan musim keduanya. Season 2 anime ini akan dirilis pada slot Summer tahun ini.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation adalah anime isekai yang mengisahkan kehidupan baru Rudeus Greyrat. Sempat menjadi orang dewasa pengangguran di kehidupan pertamanya, sekarang dia menjadi seorang penyihir muda berbakat. Bersama keluarga dan teman-temannya, Rudeus melakukan yang terbaik demi menebus kesengsaraan di kehidupan pertamanya.

Di luar ceritanya yang menarik, Mushoku Tensei juga menghadirkan banyak karakter yang dikembangkan dengan baik. Para karakter ini punya sederet kemampuan unik yang semakin menambah keseruan cerita. Mereka punya peranan masing-masing dalam mengendalikan jalannya cerita. Siapa saja karakter penting di Mushoku Tensei? Simak ulasan berikut!



1. Rudeus Greyrat

Profil Singkat 10+ Karakter Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Foto: SportsKeeda

Umur: 34 Tahun (sebelumnya)/23 Tahun (sekarang)
Tinggi Badan: 175 cm

Rudeus Greyrat merupakan karakter utama Mushoko Tensei: Jobless Reincarnation. Sebelum menjadi penyihir berbakat di dunia isekai, dia punya kehidupan pertama yang malang. Dia ditampilkan sebagai pengangguran berusia 34 tahun sampai akhirnya meninggal tertabrak truk akibat sebuah kejadian. Kemudian, dia menyadari telah terlahir kembali sebagai bayi di dunia lain sebagai Rudeus.

Meski berwujud bayi, namun ingatan dan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya masih tertanam di otaknya. Berbekal pengetahuan di kehidupan sebelumnya, Rudeus ternyata juga punya bakat sihir yang melampaui ekspektasi. Seiring waktu, dia terus mengasah kemampuan sihirnya dengan bimbingan seorang guru bernama Roxy. Selain itu, ayahnya juga terus memberinya pembelajaran tentang teknik berpedang.

2. Eris Boreas Greyrat

Profil Singkat 10+ Karakter Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Foto: CBR

Umur: 25 Tahun
Tinggi Badan: 170 cm

Eris adalah gadis bangsawan dan sepupu Rudeus. Dia ditampilkan sebagai sosok cewek temperamen yang keras kepala dan galak. Meski demikian, dia tidak terlalu bagus dalam hal sihir dan pelajaran dasar.

Eris awalnya menjadi murid bimbingan Rudeus untuk belajar sihir dan kemampuan dasar. Tak hanya itu, dia juga berlatih pedang bersama Ghislaine. Setelah insiden teleportasi, dia semakin dekat dengan Rudeus. Berawal dari sifatnya yang pernah menganggap remeh Rudeus, perlahan Eris justru mulai menyukainya.

3. Roxy Migurdia

Profil Singkat 10+ Karakter Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Foto: ComicBook.com

Umur: 40—60 Tahun/100+ Tahun
Tinggi Badan: -

Roxy merupakan seorang penyihir dari ras Migurdia yang berumur panjang. Meski memiliki penampilan yang terlihat muda, dia cukup berbakat dan punya banyak pengalaman. Namun, karena tidak bisa menggunakan telepati, dia pergi dari desanya karena merasa terisolasi.

Roxy pertama kali ditampilkan sebagai guru sihir Rudeus. Ketika menjadi petualang bebas, dia disewa orang tua Rudeus untuk mengajari putra mereka kemampuan sihir. Selama menjadi mentor, dia juga tinggal bersama keluarga Rudeus.

Ketika kontraknya telah selesai, Roxy memutuskan pergi dan melanjutkan perjalanannya. Meski demikian, dia dan Rudeus masih sering berkirim surat untuk sekadar berkabar. Pascainsiden teleportasi, Roxy juga banyak membantu Paul untuk menemukan kembali keluarganya yang hilang.

4. Paul Greyrat

Profil Singkat 10+ Karakter Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Foto: IMDb

Umur: 35 Tahun
Tinggi Badan: -

Paul Greyrat adalah ayah Rudeus. Dia mahir menggunakan pedang dan menjadi mentor pribadi untuk putranya tersebut. Selain itu, dia juga diketahui pernah menjadi pemimpin guild bernama Fangs of Black Wolf. Di luar kemampuannya, Paul bersifat seperti playboy yang banyak melirik wanita. Meski demikian, dia sangat menyayangi keluarganya, termasuk Rudeus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)