Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:20 WIB
loading...
Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces
Horimiya: The Missing Pieces akan menampilkan sederet karakter yang telah dikenal dan disukai penonton anime. Serial ini mulai tayang hari ini, Sabtu (1/7). (Foto: ComingSoon.net)
A A A
Horimiya: The Missing Pieces akan menampilkan sederet karakter yang telah dikenal penonton anime. Kehadiran mereka akan melengkapi cerita yang belum diadaptasi ke anime. Serial ini mulai tayang hari ini, Sabtu (1/7).

The Missing Pieces bukan season 2 Horimiya. Alih-alih, serial ini akan mengadaptasi sejumlah busur dan peristiwa di manga yang belum ada di anime yang dirilis pada 2021. Ini akan lebih memuaskan penggemar yang merasa cerita Horimiya belum lengkap sepenuhnya.

Meski berfokus pada dua karakter utama, banyak karakter lain yang juga menarik. Mereka punya peranan pentng dalam membuat ceritanya jadi semakin menarik. Terlebih, The Missing Pieces disebut bakalan emosional. Siapa saja karakter yang akan tampil di Horimiya: The Missing Pieces? Simak ulasannya berikut!



1. Kyouko Hori

Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Foto: YouTube

Umur: 17 Tahun
Tanggal Lahir: 25 Maret
Tinggi: 163 cm

Hori adalah salah satu karakter utama di serial Horimiya. Dia ditampilkan sebagai gadis populer di kelasnya. Selain itu, dia juga cukup mudah bergaul serta bisa menciptakan suasana menyenangkan bagi orang sekitarnya.

Terlepas dari penampilannya di sekolah yang terlihat sempurna, Hori tampil beda ketika berada di rumah. Punya orang tua yang sibuk dengan urusannya masing-masing, dia mengurus pekerjaan rumah serta merawat adiknya yang bernama Sota. Penampilan rumahannya ini pertama kali diketahui oleh Izumi Miyamura, teman sekelasnya yang kelak menjadi kekasihnya.

2. Izumi Miyamura

Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Reddit

Umur: 17
Tanggal Lahir: 17 April
Tinggi: 169 cm

Karakter utama lain dari serial Horimiya adalah Izumi Miyamura. Dia pertama kali ditampilkan sebagai cowok kutu buku dan anti sosial di kelasnya. Sama seperti Hori, ternyata Miyamura juga memiliki penampilan lain di luar sekolahnya.

Alih-alih terlihat seperti cowok pendiam di kelasnya, Miyamura ternyata memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Tak hanya itu, dia juga menindik beberapa bagian tubuhnya dalam jumlah yang cukup banyak. Bahkan, ketika Hori sendiri menjumpainya dalam versi, dia tidak mengenalinya sebagai teman sekelasnya.

3. Souta Hori

Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Horimiya Wiki – Fandom

Umur: 7 Tahun
Tanggal Lahir: 18 Oktober
Tinggi: 110 cm

Souta adalah adik Kyouko. Suatu hari, dia pernah terjatuh saat perjalanan pulang dan ditolong oleh Miyamura. Momen inilah yang membuat pertemuan pertama antara Hori dan Miyamura di luar sekolahnya. Sesuai dugaan, keduanya sama-sama bingung dan tidak menyangka.

Sejak momen tersebut, Souta menjadi suka dengan Miyamura. Setelah itu, dia juga sering memintanya untuk ke datang ke rumah dan bermain bersama. Di sisi lain, Souta juga menjadi anak penurut. Dia biasanya mengikuti instruksi kakaknya untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumah.

4. Yuki Yoshikawa

Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Pinterest

Umur: 17 Tahun
Tanggal Lahir: 22 Juli
Tinggi: 161 cm

Yuki adalah sahabat dekat Kyouko. Dia ditampilkan sebagai gadis enerjik dan periang di kelasnya. Tak hanya itu, Yuki juga sangat baik dan selalu memperhatikan teman-temannya.

Pada satu kondisi, Yuki tengah menanggung pergulatan batin. Dia memiliki perasaan suka terhadap teman dekatnya, yakni Toru Ishikawa. Sayangnya, dia belum juga berani untuk mengungkapkan perasaannya dan memilih memendamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)