Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Yanagi adalah cowok kalem dan bersuara lembut. Meski demikian, dia banyak disebut tampan dan membuat iri sejumlah temannya. Pada satu kondisi, dia jatuh cinta terhadap Yuki Yoshikawa dan mengumpulkan keberanian untuk mengajaknya berkencan.

11. Honoka Sawada

Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Twitter

Umur: 15/16 Tahun
Tanggal Lahir: 31 Desember
Tinggi: 150 cm

Sawada adalah adik kelas Miyamura. Suatu hari, dia berusaha menguntit Miyamura secara misterius. Hal ini sempat menimbulkan kesalahpahaman karena dia dikira sebagai pacarnya selain Kyouko Hori.

Meski demikian, ternyata Honoka tidak mencintai Miyamura. Dia sangat menyukai Hori dan ingin berkencan dengannya. Makanya, dia kerap mengikuti dan mengganggu Miyamura.



12. Lain-Lain

Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Random Curiosity

Selain deretan nama di atas, sejatinya masih terdapat sebagian lain karakter yang ada di serial Horimiya ini. Di antaranya adalah Kyousuke dan Yuriko Hori (orang tua Kyouko Hori), Naozumi dan Iori Miyamura (orang tua Miyamura), teman sekelas lain dari Miyamura dan Hori, serta masih banyak lainnya.

Terkait rilisnya Horimiya: The Missing Pieces, karakter yang hadir juga kemungkinan tidak jauh berbeda dengan seri pertamanya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan hadir tambahan karakter baru yang semakin meramaikan cerita.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)