15 Anime Summer 2023 Paling Dinanti, Mana Pilihan Kamu?

Selasa, 27 Juni 2023 - 10:24 WIB
loading...
A A A

3. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2

15 Anime Summer 2023 Paling Dinanti, Mana Pilihan Kamu?

Foto: SportsKeeda

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dikenal atas kontroversinya selama season 1 di part 1 dan 2-nya. Anime isekai ini memang populer, tapi dilarang di China karena konten seksualnya yang dirasa mengganggu. Pada dasarnya, serial ini berkisah tentang seorang pria berusia 34 tahun yang hidupnya menderita di dunia nyata.

Dia kemudian bereinkarnasi sebagai Rudeus Greyrat, seorang bocah di dunia ajaib. Season 2-nya berlatar beberapa saat setelah bencana magis misterius menyerang dunia itu, yang menyebabkan banyak orang hilang atau mati, termasuk ibu Rudeus. Season ini akan berfokus pada usaha Rudeus mencari ibunya, Zenith. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 dijadwalkan tayang pada 3 Juli.

2. Bleach: Thousand Year Blood War – The Separation

15 Anime Summer 2023 Paling Dinanti, Mana Pilihan Kamu?

Foto: YouTube

The Separation adalah bagian kedua Bleach: Thousand Year Blood War. Anime ini akan melanjutkan kisah dari bagian pertamanya. Ichigo Kurosaki yang telah mendapatkan Bankai baru akan bangkit dan melawan Quincy pimpinan Yhwach demi kelangsungan Soul Society. Tentu saja, usaha ini tidak akan mudah.

Kesuksesan bagian pertama serial ini membuat penonton sudah tidak sabar untuk menonton kelanjutannya. Kalau serial ini setia dengan materi sumbernya, maka penonton akan disuguhi dengan aksi Ichigo dalam bentuk terakhirnya. Belum lagi, Sosuke Aizen akan turun untuk melawan Yhwach. Bleach: Thousand Year Blood War – The Separation dijadwalkan tayang pada 8 Juli.



1. Jujutsu Kaisen Season 2

15 Anime Summer 2023 Paling Dinanti, Mana Pilihan Kamu?

Foto: YouTube

Tidak ada anime lain yang paling diantisipasi dan paling dinanti selain Jujutsu Kaisen Season 2. Mengadaptasi busur Masa Lalu Gojo dan Insiden Shibuya, hype untuk season ini sangat tinggi. Penggemar sudah mengantisipasi untuk melihat Satoru Gojo versi remaja. Jujutsu Kaisen Season 2 dijadwalkan tayang pada 6 Juli.

Season ini diperkirakan berlangsung seru dengan penonton anime akan lebih mengenal sosok Satoru Gojo, penyihir terkuat di alam Jujutsu Kaisen, dan masa mudanya bersama Suguru Geto serta Shoko Ieiri. Selain itu, kemunculan ayah kandung Megumi Fushiguro, Toji, membuat serial ini semakin menawan saja. Pertempuran antara Satoru dan Toji sudah sangat dinantikan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)