7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:59 WIB
loading...
7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya
Sejumlah anime Spring 2023 tidak disadari kehadirannya atau tak digubris penggemar. Padahal, anime-anime ini tidak kalah seru dengan serial yang lebih populer. (Foto: Lost in Anime)
A A A
Anime slot Spring 2023 menyajikan banyak tontonan seru yang sudah dinantikan penggemarnya. Di slot ini, ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3, Oshi no Ko, Jigokuraku: Hell’s Paradise, hingga Dr. Stone season 3 yang memang sudah sangat diantisipasi. Meski begitu, masih banyak anime lain yang tak kalah seru dari judul-judul mainstream itu.

Sejumlah anime seru ini akhirnya masuk kategori underrated karena tidak terlalu digembar-gemborkan di media. Selain itu, tidak semua orang menyadari kehadiran mereka. Padahal, dari cerita dan aksinya, anime-anime ini punya keunikan dan keasyikkan tersendiri.

Sejumlah anime underrated ini bahkan mendapatkan rating yang lumayan di MyAnimeList. Tapi, karena kurangnya hype dan tempat menonton yang terbatas, orang jadi tidak terlalu menggubrisnya. Padahal, anime ini bisa jadi semacam pelarian bagi mereka yang lelah dengan anime populer. Apa saja anime Spring 2023 paling underrated? Simak rekomendasinya berikut!



7. I Got a Cheat Skill in Another World

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: We Got This Covered

I Got a Cheat Skill in Another World adalah anime isekai dengan twist berbeda dari anime isekai lain. Di anime ini, protagonisnya bisa pergi keluar masuk dunia fantasi. Meski begitu, dia tetap bisa mempertahankan perubahannya dan membawa apa pun dari dunia fantasi itu ke dunia nyata.

Anime ini berkisah tentang Yuya Tenjou. Dia sering dirundung saudara dan siswa lain di sekolahnya karena dia gendut. Tapi, setelah masuk dunia fantasi, dia berubah dan menjadi ganteng. Ini mengubah seluruh hidupnya. I Got a Cheat Skill in Another World bisa ditonton di Bstation.

6. Skip to Loafer

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: Crunchyroll

Skip to Loafer berkisah tentang Mitsumi Iwakura. Dia adalah seorang cewek dari pedesaan yang memutuskan bersekolah di Tokyo sementara merencanakan masa depannya. Tapi, di hari pertama sekolahnya, dia malah meninggalkan kesan buruk pada teman sekelasnya, yang menyebabkannya ragu dengan masa depannya.

Skip to Loafer jelas adalah salah satu anime paling underrated di slot Spring 2023. Meski rating-nya bagus, tidak banyak orang yang tahu anime ini. Anime ini akan disukai mereka yang suka drama dengan kisah cinta. Skip to Loafer bisa ditonton di Bstation.

5. The Dangers in My Heart

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: Anime Feminist

The Dangers in My Heart mengisahkan tentang Ichikawa. Dia sangat ingin membunuh teman sekelasnya, cewek paling cantik bernama Yamada. Tapi, takdir menyapa. Dia malah menghabiskan lebih banyak waktu dengan cewek itu dan menyadari kalau dia jatuh cinta padanya.

The Dangers in My Heart adalah komedi romantis sederhana. Ceritanya akan membuat penontonnya tersenyum. Orang tidak perlu menyelami lebih dalam ke ceritanya dan bisa rebahan santai sambil menonton anime ini. The Dangers in My Heart bisa ditonton di Bstation.

4. My Love Story with Yamada-kun at Lv999

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: IMDb

My Love Story with Yamada-kun at Lv999 adalah anime komedi romantis (romcom). Anime ini berkisah tentang Akane Kinoshita yang berusaha menghadapi kenyataan setelah putus dengan cowoknya. Di masa itu, dia bertemu Akito Yamada dan mulai menghabiskan waktu bersamanya.

Serial romantis ini mengangkat kisah dua orang gamer yang saling terkait satu sama lain lewat pengalaman mereka di kehidupan nyata dan di game. Penonton mungkin bisa merasa relate dengan cerita anime ini. Dengan mempertimbangkan betapa menariknya plotnya, serial ini sangat underrated. My Love Story with Yamada-kun at Lv999 bisa ditonton di Bstation.

3. Mashle: Magic and Muscles

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: Crunchyroll

Mashle: Magic and Muscle mengikuti Mash Burnedead. Dia adalah seorang cowok yang lahir tanpa sihir di dunia yang didominasi sihir. Ceritanya sangat mirip dengan Black Clover, tapi tentu ada perbedaannya.

Untuk menghindari tewas karena kondisinya itu, Mash berniat menjadi Divine Visionary agar diterima dunianya. Penggemar anime yang suka Harry Potter akan suka serial ini karena Mashle memang diangkat dari franchise itu, tapi dengan plot dan protagonis berbeda. Serial ini adalah peluang bagi mereka untuk menikmati dunia Harry Potter sebagai anime. Mashle: Magic and Muscles bisa ditemukan di Bstation.

2. My Home Hero

7 Anime Spring 2023 Paling Underrated dan Tempat Menontonnya

Foto: Hindustan Times
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)