10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Minggu, 25 Juni 2023 - 16:02 WIB
loading...
A A A
Ketika penggemar menantikan dan mengantre untuk melihat sosok Arthur Fleck yang diperankan Joaquin Phoenix di Joker: Folie A Deux, sang aktor pemeran utama justru tidak tertarik menonton film yang dibintanginya itu. Ini pun bukan pertama kalinya. Joaquin mengaku tidak pernah menonton filmnya sendiri.

Joaquin mengatakan kalau dia sama sekali tidak menikmati menonton filmnya sendiri. Baginya, menonton film sendiri sama halnya seperti pesulap yang sudah mengetahui rahasia di balik trik sulap orang lain. Itulah yang membuatnya tidak bisa menikmati penampilannya sendiri.

4. Michael Caine

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: The Wrap

Michael Caine telah dikenal sebagai aktor hebat yang sukses membintangi The Italian Job pada 1969, dan trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan. Namun, dia tidak pernah menonton penampilannya di semua film yang dia bintangi. Bahkan, ketika dia punya waktu pun, Michael tetap tidak berminat.

Michael bahkan mengaku bahwa dia tidak tahan menonton lebih dari sepuluh menit film lamanya. Bagi Michael, kebanyakan film yang dia bintangi tidak terlalu menarik perhatian. Padahal, sebagian besar film yang dia bintangi adalah blockbuster dan mendapatkan pujian.

3. Johnny Depp

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: People.com

Selama empat dekade di Hollywood, nama Johnny Depp telah populer dalam membawakan beberapa karakter ikonis seperti Willy Wonka di Charlie and the Chocolate Factory dan Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean. Johnny dikenal sebagai aktor serba bisa. Dia bisa berakting seperti kapten pemabuk hingga sosok aneh seperti Edward Scissorhands.

Tapi, Johnny tidak pernah menonton film yang dia bintangi. Menurut Johnny, melihat penampilannya sendiri itu layaknya mantra magis yang dipatahkan. Makanya, dia lebih suka menjaga peran tersebut dalam hatinya dan tidak untuk ditonton kembali supaya tak ternoda.

2. Tom Hanks

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: Variety

Sebagai pemenang dari sejumlah nominasi Academy Award, tak dapat dimungkiri kalau Tom Hanks merupakan aktor yang paling dihargai di Hollywood. Meski telah memenangkan sejumlah penghargaan dari beberapa filmnya, Tom justru tidak tertarik buat menyaksikan penampilannya sendiri. Alasannya, dia tidak mau terkena pemikiran negatif.

Bintang Forrest Gump, Cast Away, dan Toy Story ini mengatakan tidak percaya kalau bisa belajar sesuatu yang positif dari menonton filmnya sendiri. Justru, menurut dia, dirinya akan menemukan banyak hal negatif jika menonton penampilannya. Demi menghindari itu semua, maka dia memilih tidak menonton filmnya sendiri.



1. Adam Driver

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: The Hollywood Reporter

Aktor yang populer dalam sekuel Star Wars dan The Last Duel ini telah memenangkan sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah dari Marriage Story. Namun, hal tersebut rupanya belum cukup untuk membuat Adam menonton penampilannya sendiri.

Bahkan, dia sempat keluar dari wawancara NPR ketika klip filmnya ditayangkan. Keenganan Adam menonton penampilannya ini terkait latar belakangnya sebagai pemain teater. Sebagai penampil di atas panggung, dia hanya memberikan pertunjukan dan tidak pernah melihatnya lagi sesudahnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)