10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Minggu, 25 Juni 2023 - 16:02 WIB
loading...
10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri
Ada sejumlah aktor dan artis yang ogah nonton filmnya sendiri. Rata-rata alasan mereka adalah takut kalau penampilan itu malah bikin kecewa diri mereka sendiri. (Foto: Screen Rant)
A A A
Ada sejumlah aktor dan artis yang ogah nonton filmnya sendiri. Ini mungkin terdengar aneh, tapi benar-benar terjadi bahkan terhadap aktor terkondang di seantero jagat. Tentu saja, mereka punya alasan mengapa mereka enggan untuk menyaksikan penampilannya di layar.

Seluruh aktor dan artis populer dalam daftar ini tentunya telah menampilkan peran terbaiknya pada saat proses syuting. Tetapi, begitu proses syuting selesai, mereka memilih tidak terlibat lagi dalam peran tersebut dengan cara enggan menonton filmnya. Bahkan, ada yang harus dipaksa sang sutradara agar mau melakukannya.

Sebagian aktor ini memilih keputusanitu demi menghilangkan rasa penyesalan mereka. Mereka khawatir kalau menonton penampilan mereka di layar, mereka akan merasa kurang puas dan malah mengkritik penampilan mereka sendiri. Padahal, mereka termasuk aktor yang langganan pujian dari penggemar dan kritikus. Siapa saja aktor dan aktris yang ogah menonton filmnya sendiri? Simak ulasannya berikut!



10. Jesse Eisenberg

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: IndieWire

Jesse Eisenberg telah dikenal sebagai aktor yang sukses membawakan karakter Mark Zuckerberg yang introvert dan canggung di The Social Network dan penjahat eksentrik Lex Luthor di Batman v Superman. Dia juga dikenal atas perannya di serial Zombieland. Meski begitu, dia termasuk aktor yang tidak suka menonton filmnya sendiri.

Menurut Jesse, menonton dirinya di layar hanya akan membuatnya kurang puas dengan penampilannya sendiri. Itu bisa membuatnya banyak pikiran. Makanya, dengan tidak menonton film yang diperankannya justru akan membuatnya lebih tenang dan nyaman dalam menjalani kehidupan.

9. Andrew Garfield

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: CAknowledge

Terlepas dari perannya sebagai Peter Parker di The Amazing Spider-Man dan Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield adalah aktor berbakat. Tak jarang dia mendapatkan pujian atas penampilannya di film yang dia bintangi. Tapi, ternyata, Andrew tidak pernah menonton film yang dia bintangi.

Kepada The Hollywood Reporter, Andrew mengungkapkan alasannya ogah menonton filmnya sendiri. Andrew mengaku dia khawatir kalau dia malah kecewa ketika menonton film ini. Baginya, menonton aktingnya sendiri bisa membuatnya kecewa karena tak sesuai harapannya.

8. Jared Leto

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: IndieWire

Jared Leto dipandang sebagai aktor berkelas dengan aktingnya yang keren. Meskipun, dia dikritik habis-habisan usai memerankan Joker di Suicide Squad. Di sisi lain, dia menunjukkan kelasnya sebagai aktor berbakat lewat Requiem for a Dream, Dallas Buyers Club, dan Blade Runner 2049.

Namun, Jared memilih untuk tidak menonton filmnya sendiri. Alasannya, dia tidak mau stres karena terlalu memikirkan akting yang pernah dilaluinya. Sutradara Darren Aronofsky bahkan harus memaksa Jared untuk menonton film Requiem for a Dream pada 2000. Itulah terakhir kalinya bagi Jared untuk menonton filmnya sendiri.

7. Helena Bonham Carter

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: Deadline

Helena selalu mencuri perhatian dengan karakternya yang absurd dan dramatis. Dia akan selalu menjadi ikon tak terlupakan dalam setiap penampilannya dari berbagai film. Dari Alice in Wonderland sampai serial Enola Holmes, akting Helena selalu menawan.

Tapi, seperti aktor dan aktris di daftar ini, Helena juga tidak pernah menonton film yang dia bintangi. Dia menilai, menonton dirinya sendiri tidak akan memberinya banyak pelajaran. Dirinya mengungkapkan, akting adalah hobinya. Dia pun tidak harus menonton aktingnya sendiri untuk mendapat kepuasan.

6. Constance Wu

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: Vanity Fair

Nama Constance Wu mulai mencuat setelah berperan sebagai Rachel Chu di film Crazy Rich Asians pada 2018. Setelah itu dirinya mulai memainkan sejumlah film lain seperti Hustlers dan Lyle, Lyle, Crocodile. Masa depan Constance di Hollywood pun cukup menjanjikan.

Tapi, Constance ogah menonton film sendiri. Baginya, itu bisa membuatnya terlalu memikirkan penampilannya itu alias overthinking. Meski begitu, dia mengaku sempat menonton Crazy Rich Asians.

5. Joaquin Phoenix

10 Aktor dan Aktris yang Ogah Nonton Filmnya Sendiri

Foto: The Hollywood Reporter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)