Ini Syarat Tom Holland untuk Kembali Perankan Spider-Man di MCU

Minggu, 04 Juni 2023 - 20:54 WIB
loading...
Ini Syarat Tom Holland untuk Kembali Perankan Spider-Man di MCU
Tom Holland punya syarat bagi produser agar dia mau kembali tampil sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu ceritanya harus lebih baik. (Foto: Comic Basics)
A A A
Tom Holland sudah lekat dengan peran Peter Parker alias Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, setelah menyelesaikan triloginya di franchise superhero populer itu, masa depannya sebagai Manusia Laba-Laba dipertanyakan. Penggemar sebenarnya menantikan kelanjutan ceritanya.

Spider-Man: No Way Home membuka peluang bagi Tom kembali ke franchise itu dengan cerita baru. Di akhir film tersebut, Peter meminta Doctor Strange menghapus ingatan semua orang tentang dirinya. Peter pun tidak lagi mendapatkan dukungan teknologi dari Stark Industries dan menjadi superhero jalanan (lagi).

Sony Pictures telah menyatakan akan membuat Spider-Man 4 dengan Tom. Tapi, sampai sekarang belum jelas kelanjutannya. Terlebih, belum diketahui seperti apakah kontrak Tom dengan Sony dan Marvel. Ada kemungkinan kalau Sony akan memasukkan Spider-Man versi Tom ke Sony Spider-Man Universe (SSU).



Kepada Entertainment Tonight, Tom menyatakan dirinya siap kembali memerankan Spider-Man untuk MCU. Tapi, dia punya syarat. Dia mau melakonkan Peter Parker asalkan ceritanya lebih bagus lagi dari film sebelumnya.

“Saya rasa selama kita bisa memberikan keadilan kepada Peter Parker, selama kita bisa terus meningkatkan dan membuat filmnya lebih bagus, dan membuatnya lebih berarti, saya akan di sana. Saya akan bodoh kalau mengatakan saya bukan anak paling beruntung kalau melakukannya lagi, lalu ada hal-hal terjadi, tapi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” kata Tom.
Ini Syarat Tom Holland untuk Kembali Perankan Spider-Man di MCU

Foto: Giant Freakin Robot

Sebelumnya, Tom mengakui kalau dia tidak yakin dengan masa depannya setelah membintangi Spider-Man: No Way Home. Aktor itu mengakui kalau film itu bisa menjadi akhir dongeng yang sempurna bagi penggambarannya atas Spider-Man. Sejak tampil kali pertama sebagai Spider-Man di MCU, Tom telah memerankan Peter Parker di 3 film solo dan 3 film tim di franchise tersebut.

“Ada orang-orang yang jauh lebih cerdas dari saya yang diberi tugas menulis film masa depan dan muncul dengan ide baru. Dan, seperti selalu, saya akan sangat penasaran melihat apa yang mereka munculkan. Tapi, mungkin, kita tidak berada di atas film ini. Mungkin, film ini adalah akhir dongeng sempurna bagi babak Spider-Man ini. Dan, kalau sudah waktunya bagi saya untuk mundur dan bagi orang baru untuk tampil, saya akan melakukannya dengan bangga,” kata Tom kepada The Hollywood Reporter.

Sony Pictures baru saja merilis film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse. Film ini berfokus pada Spider-Man versi Miles Morales dan menampilkan tak kurang dari 200 varian Manusia Laba-Laba. Tapi, Spider-Man versi Tom tidak muncul sebagai cameo di situ, meski versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield tampil.



Sony juga terus memperluas semesta sinematik Marvel mereka yang berfokus pada karakter penjahat terkait Spider-Man, SSU. Meski gagal dengan Morbius dan dua film Venom tidak mendapatkan sambutan hangat dari kritikus, Sony tetap percaya diri dan melangkah pasti dengan semesta sinematiknya ini. Tahun ini, mereka akan merilis Kraven the Hunter, salah satu penjahat terkuat di dunia Spider-Man.

Produser Sony Pictures, Amy Pascal, telah mengatakan kalau mereka akan tetap melanjutkan cerita Spider-Man versi Tom Holland ini. Film barunya sedang dikembangkan, tapi belum diketahui sepertin apa. Sony juga akan membuat film animasi Spider-Woman yang berfokus pada Gwen Stacy dan berencana membuat film live-action Spider-Man versi Miles Morales.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)