15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Rabu, 07 Juni 2023 - 22:18 WIB
loading...
15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts
Transformers: Rise of the Beasts menampilkan banyak robot raksasa hidup yang bisa berbicara dan bertarung secara mandiri. Robot-robot inilah ikon franchise ini. (Foto: JoBlo)
A A A
Transformers: Rise of the Beasts sudah sangat diantisipasi penggemarnya di tahun ini. Sebagai film ketujuh franchise Transformers, penonton sangat berharap banyak setelah dirilisnya Bumblebee pada 2018 dan kekecewaan mereka terhadap film sebelumnya. Transformers: Rise of the Beasts mulai tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu (7/6).

Mengambil latar sekitar tahun 1994, Transformers: Rise of the Beasts mengikuti kisah Noah Diaz, seorang mantan ahli elektronik militer. Dia kemudian terlibat dalam konflik antara Autobot, Maximal, dan juga Terrocons. Masuk dalam konflik ini adalah Unicron, musuh bebuyutan Autobot.

Dengan kehadiran Decepticon yang biasa menjadi musuh Autobot, film ini membawa sederet karakter baru yang baru pertama tampil di versi live-action. Kehadiran Maximal membuat penggemar serial ini sangat bersemangat. Sementara, ada juga yang menantikan kehadiran Unicron di film ini. Robot apa saja yang tampil di Transformers: Rise of the Beasts? Simak ulasannya berikut!



1. Optimus Prime

15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Slash Film

Optimus Prime adalah ikon di serial Transformers. Dia tidak pernah absen tampil di franchise ini sejak awal. Karakter favorit penggemar ini adalah pemimpin Autobot.

Pada perjalanannya di waralaba film ini, Optimus telah hadir menjadi sosok robot baik hati yang memimpin pasukannya melawan Decepticons. Di film ketujuh, Optimus akan memperlihatkan sisi gelapnya yang skeptis dan benci pada manusia. Dia kemudian bekerja sama dengan dua orang manusia dan Maximal untuk menghentikan Terrorcon.

2. Bumblebee

15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Foto: QueVer

Transformers: Rise of the Beastsjuga menghadirkan Bumblebee. Tak kalah dengan Optimus Prime, autobot yang identik dengan tampilan Camaro warna kuning hitam ini juga populer di kalangan penggemar. Tak sekadar menjadi pelengkap, Bumblebee juga cukup andal dalam pertempuran dan misi pengintaian.

Di film ini, Bumblebee punya penampakan khusus. Ini karena dia mendapatkan makeover offroad. Biasanya, Bumblebee mendapatkan pendamping manusia. Tapi, di film ini, peran ini diberikan kepada Mirage. Bumblebee jarang bicara dan berkomunikasi lewat radio di mobilnya.

3. Mirage

15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Collider

Sebelum Transformers: Rise of the Beasts, Mirage sempat tampil di Dark of the Moon tahun 2011. Saat itu, dia tampil membantu Autobots melawan Sentinel dan Megatron. Dulu, wujud mobilnya adalah Ferrari 458 berwarna merah. Namun, di Rise of the Beast nanti dia akan tampil seperti Porsche 911 bergaris perak dan biru.

Sesuai namanya, Mirage punya kemampuan fatamorgana yang berguna untuk mengecoh musuh-musuhnya. Sebagai contoh, dia bisa membuat duplikat mobil guna membuat bingung lawan yang mengejarnya. Kemampuan ini mirip seperti kage bunshin no jutsu di Naruto.

4. Arcee

15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Foto: We Got This Covered

Arcee pertama kali muncul dalam Transformers: Revenge of the Fallen. Selain itu, dia juga sempat tampil di Bumblebee. Namun, dia tewas di Revenge of the Fallen setelah bertempur di gurun.

Pada kemampuannya, Arcee cukup terampil ketika melakukan pertarungan, baik dengan tangan kosong atau senjata. Dia juga sangat lincah. Namun, berbeda dengan karakter lainnya, dia memiliki wujud kendaraan berupa sepeda motor sejenis Ducati 916.

5. Wheeljack

15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Looper

Di trailer Transformers: Rise of the Beasts, Wheeljack terlihat bekerja sama dengan Arcee dalam sebuah pertarungan. Dia akan membantu Autobot dalam menghalau Terrorcon. Sempat tampil juga di Bumblebee, Wheeljack merupakan robot jenius. Dia bisa membuat banyak senjata dan teknologi canggih untuk membantu manusia atau rekan autobots-nya.

6. Stratosphere

15 Robot yang Tampil di Transformers: Rise of the Beasts

Foto: Twitter

Stratosphere adalah Autobot yang bisa mengubah wujudnya jadi pesawat angkut. Kemampuannya cukup dibutuhkan Autobot ketika bertempur, termasuk mengangkut banyak dari mereka. Dia sangat besar, hingga bahkan Optimus Prime pun bisa masuk ke tubuhnya. Stratosphere lebih suka menghabiskan waktunya di udara ketimbang di darat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)